Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Puluhan Viking Galang Dana Untuk Warga Gaza

Puluhan Viking Galang Dana Untuk Warga Gaza

puluhan Viking, komunitas suporter fanatik klub Persib Bandung tak tinggal diam melihat ratusan nyawa melayang akibat serangan Israel ke Gaza. Mereka kemudian mengumpulkan dana untuk Palestina. Pengumpulan dana donasi itu para suporter ini mengumpulkan bantuan sebesar Rp 4.725.000. Bantuan ini kemudian diserahlan ke lembaga resmi yang akan menyalurkan bantuan ke Gaza.
Puluhan Viking, komunitas suporter fanatik klub Persib Bandung Pengumpulan dana donasi itu para suporter ini mengumpulkan bantuan kemudian diserahlan ke lembaga resmi yang akan menyalurkan bantuan ke Gaza.

KARAWANG,sidaknews.com – Meski sedang berpuasa, puluhan Viking, komunitas suporter fanatik klub Persib Bandung tak tinggal diam melihat ratusan nyawa melayang akibat serangan Israel ke Gaza. Mereka kemudian mengumpulkan dana untuk Palestina.

Pengumpulan dana donasi itu para suporter ini mengumpulkan bantuan sebesar Rp 4.725.000. Bantuan ini kemudian diserahlan ke lembaga resmi yang akan menyalurkan bantuan ke Gaza.

“Sekalipun kami ini cuma supporter bola, kami juga punya jiwa kemanusiaan.Kami menggelar acara ini sudah beberapa hari,” ujar Kordinator Lapangan Viking memberikan keterangan tertulisnya kepada sidaknews.com Kamis (24/7) petang.

Sumbangan ini diperoleh mereka dari aksi turun ke jalanan di kawasan Interchange dan beberapa lokasi di Karawang. Mereka mengajak masyarakat untuk ikut menyisihkan rezekinya untuk rakyat Palestina.

“Meski saat pengumpulan dana, cuaca Karawang panas, tapi apalah arti sengat terik matahari dibandingkan derita warga Palestina yang bisa kapan saja dibombardir zionis israel?” imbuhnya.

Salah satu anggota Viking, Dani berharap aksi ini menjadi inspirasi bagi suporter yang lainnya.

“Semoga donasi ini dapat bermanfaat bagi warga Palestina walaupun jumlahnya tidak seberapa. Ke depannya saya menghimbau rekan-rekan suporter lain untuk turut serta berpartisipasi menyalurkan kepeduliannya untuk Palestina,” kata Dani.(ega)

 

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *