Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Puluhan Warga Di Karawang Deklarasikan Relawan Prabowo-Hatta

Puluhan Warga Di Karawang Deklarasikan Relawan Prabowo-Hatta

Prabowo-Hatta
Prabowo-Hatta

KARAWANG,sidaknews.com – Puluhan warga Kp Bakan Cikampek Desa Citarik Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang mendeklarasikan diri menjadi relawan untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta Kamis (27/6) malam.

Deklarasi sendiri dihadiri langsung oleh Ketua Tim Relawan Karawang Bekasi Bersatu DRG.Putih Sari yang juga menjabat sebagai anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra dari Daerah Pemilihan Kabupaten Bekasi,Karawang dan Purwakarta.

Selain itu hadir pula anggota DPRD Karawang dari Fraksi Gerindra asal Daerah Pemilihan 5 Danu. Dalam sambutannya, Danu mengajak seluruh warga yang hadir untuk turut mendukung dan memenangkan Capres Nomor 1 Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden periode selanjutnya.

“Dulu Bu Putih Nomor 1, saya juga nomor 1, nah sekarang Pak Prabowo juga nomor 1, jadi kita sudah satu hati. Maka jangan ragu pilih nomor 1,” ajak Danu kepada warga yang hadir.

Sementara itu, DRG Putih Sari mengaku sangat berbangga hati setelah mendengar ikrar yang diucapkanoleh warga Desa Citarik atas dukungan kepada Prabowo-Hatta dan berharap semangat ini bisa disebar luaskan kepada seluruh masyarakat sampai 9 juli yang akan datang.

“Prabowo-Hatta sudah menjadi tokoh bangsa yang sudah lama, harus dipilih untuk kemenangan masyarakat Indonesia,” kata Putih.

Selain itu, menurut Putih relawan ini sangat diminati masyarakat dan sudah dideklarasikan di Rumah Polonia di Jakarta beberapa waktu lalu. Sehingga ini merupakan keinginan masyarakat dan tumbuh dengan sendirinya untuk menjadi relawan di seluruh Indonesia dan bukan hanya di Jakarta. “Saat ini ada sekitar 800 kelompok relawan yang sudah mendeklarasikan diri untuk Prabowo-Hatta,” ujarnya(ega)

Check Also

MUI Tegaskan, Larang Warga “Asmara Subuh”

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Dalam menjalan ibadah puasa masyarakat di Kota Padangsidimpuan, khususnya kalangan remaja yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *