Home » Berita Foto » Punya Istri Berusia Muda, Mark Sungkar Bulan Madu Setiap Hari

Punya Istri Berusia Muda, Mark Sungkar Bulan Madu Setiap Hari

Mark dan Santi ©KapanLagi.com®
Mark dan Santi ©KapanLagi.com®

Jakarta – Ayah dari dua selebriti Indonesia Shireen dan Zaskia Sungkar, Mark Sungkar menikahi wanita yang usianya puluhan tahun di bawahnya. Mark yang berusia 66 tahun menikah dengan Santi Asoka Mala yang saat ini baru berusia sekitar 21 tahun dan bahkan lebih muda dari Shireen dan Zaskia.

Mark menikah dengan Santi pada 6 September 2014 silam, dan saat ini tengah mengecap indahnya perkawinan. Sementara itu ketika disinggung ke mana mereka bulan madu sebagai pasangan yang baru menikah? Mark malah mengatakan bahwa hari-harinya dengan Santi adalah bulan madu.

“Bulan madu untuk kami tiada hari tanpa kebahagiaan, kalau bulan madu ke luar kenang-kenangan saja, tiap hari kami ke luar kok. Istri selalu saya bawa,” ucap Mark

Mark Sungkar menikahi wanita yang usianya sangat muda dengannya. ©KapanLagi.com®/Busan
Mark Sungkar menikahi wanita yang usianya sangat muda dengannya. ©KapanLagi.com®/Busan

ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/2).

“Saya tidak merasakan beda usia, apa yang jadi pemikiran saya, saya sampein dan dia bisa menerima. Begitu pun dia. Tanpa kita sadari masing-masing berusaha memberi, tanpa saya minta dia sudah memberi. Kedewasaan dia buat saya kepincut,” katanya.

Sebagai pasangan yang telah menikah, anak tentu diharapkan untuk hadir dari perkawinan itu. Mark menginginkan sekitar 3 anak dari Santi, meski pasangan ini belum memprogram secara khusus.

“Mau satu, dua atau tiga asal jangan 15 (anak), haha. Itu usaha tetap, harus berusaha, berdoa iya. Tetapi Tuhan yang menentukan, ingin punya keturunan dan memperbaiki didikan saya yang salah terhadap anak-anak saya,” tandasnya.
(sumber:kapanlagi.com)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>