Home » Berita Foto » Raja Dangdut”Bung Rhoma Sosialisasikan Pencapresannya Di Jawa Barat

Raja Dangdut”Bung Rhoma Sosialisasikan Pencapresannya Di Jawa Barat

RhomaPurwakarta, sidaknews.com- Tidak mau ketinggalan oleh Capres lain, ‘Raja Dangdut’ Rhoma Irama yang menegaskan siap maju jadi calon presiden RI gencar sosialisasi pencapresannya di Jawa Barat.

Terbukti, Rhoma menyapa publik Purwakarta dengan menggelar acara bertajuk ‘Safari Ramadan’ bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Acara berlangsung di panggung terbuka  area parker Pasar Rebo Simpang Purwakarta sabtu (27/7) siang.
Rhoma berpakaian serba putih ini diarak dengan menggunakan sisingaan kesenian khas Jawa Barat dimulai dari Pasar Rebo sampai ke tempat acara. Roma di damping Ketua Umum PKB tiba di lokasi sekitar pukul 12.40 sebelum waktu shalat jumat.
Roma mengungkapkan, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan lebih dekat PKB kepada masyarakat. “Serta sosialisasi pencapresan Rhoma Irama dari PKB,” ucap Rhoma bernada percaya diri.
Ribuan warga yang dari pagi telah menunggu kedatangan Roma, langsung histeris ketika Roma tiba di lokasi. Pada kesempatan orasinya, Roma meyakinkan masyarakat bahwa ia serius akan menclonkan diri jadi Presiden pada 2014 nanti. (banyu)

Check Also

Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. Syamsudin H. Amin MM dan Khairul Anwar SH MH.

Bila Terpilih, Paslon SAKA Akan Jalankan 5 Pilar Pembangunan

Langsa, sidaknews.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>