Home » Berita Foto » Rapat Paripurna DPRD Tanjungpinang Batal Hanya Hadir 5

Rapat Paripurna DPRD Tanjungpinang Batal Hanya Hadir 5

Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang Batal
Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang Batal Hanya 5 Anggota Dewan yang hadir.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Tertundanya Rapat paripurna terbuka DPRD Kota Tanjungpinang disebabkan adanya perubahan administarasi yang harus dibenahi, Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Dewan Kota Tanjungpinang Yuswandi (7/4).

Menurutnya, jika administrasi sudah siap disusun, maka Paripurna akan dijadwal ulang.

Dalam agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2013 batal dilaksanakan, Senin semalam (7/4). Tiga pimpinan dewan tidak hadir dan kehadiran anggota tidak memenuhi kuorum.
“Ada administrasi yang harus disempurnakan. Jadi terpaksa ditunda. Yang meminta ditunda, pimpinan dewan langsung,” ujarnya tanpa menyebutkan administrasi yang dimaksud.

Rapat paripurna hanya dihadiri oleh lima orang anggota dewan yaitu Zarnizar dari Partai Golkar, Azhar dan Reni dari Partai Hanura, Maskur dari Partai Demokrat, dan Dewa Bahagia dari PPP.

Saat ditanya apakah ada kaitannya dengan kesibukan pimpinan dan anggota dewan yang menjadi caleg dalam Pemliu mendatang, Yuswandi mengatakan, “Itu hanya calegnya yang tahu.”

Batalnya paripurna dikeluhkan oleh beberapa pimpinan SKPD Pemerintah Kota Tanjungpinang. Staf Ahli Walikota Tanjungpinang, Mekwanizar mengatakan, seharusnya sekretaris dewan memberitahukan sebelumnya jika paripurna dibatalkan. “Jadi tidak seperti ini, waktu kita terbuang percuma,” tukasnya.

Azhar mengatakan, kejadian paripurna batal membuat waktu pembahasan yang sudah dijadwalkan jadi berantakan. “Ini kan kita baru mau mendengar laporan dari Walikota. Tapi ternyata gagal, berarti harus dijadwal ulang. Jadi jadwal berubah lagi. Dan kita harus rapat Bamus dulu,” ungkapnya.(Hk)

Check Also

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menaiki becak motor menuju gedung

Sah! Kapolri Dianugerahkan Gelar Datok Perdana Satria Wangsa

Tanjungpinang, sidaknews.com –  Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi dianugerahi gelar kehormatan Datok Perdana Satria Wangsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>