Jumat , 24 Maret 2017
Home » Berita Foto » Ratusan Ibu Antusias Hadiri Pengajian Bareng Mamah Dedeh

Ratusan Ibu Antusias Hadiri Pengajian Bareng Mamah Dedeh

Keterangan Foto: Tausiah dari ustazah kondang Mama Dedeh Rosidah di Karawang dalam rangka Maulid Nabi Muhamad SAW yang digelar oleh ibu-ibu pengajian Nurul Huda di Kampung tersebut.
Keterangan Foto: Tausiah dari ustazah kondang Mama Dedeh Rosidah di Karawang dalam rangka Maulid Nabi Muhamad SAW yang digelar oleh ibu-ibu pengajian Nurul Huda di Kampung tersebut.

KARAWANG,Sidaknews.com – Ratusan masyarakat Kampung Sukahati Kelurahan Karawang Wetan khususnya ibu-ibu menghadiri dan menyambut antusias kehadiran tausiah dari ustazah kondang Mama Dedeh Rosidah di Karawang dalam rangka Maulid Nabi Muhamad SAW yang digelar oleh ibu-ibu pengajian Nurul Huda di Kampung tersebut.

Pantauan sidaknews.com,meski kegiatan penyampaian tauziah mulai sekitar pukul 14.00 namun sejak sekitar pukul 11.00 ratusan ibu-ibu pengajian dari gabungan yang ada di Karawang berbondong-bondong mendatangi salah satu halaman rumah tempat acara tausiah tersebut digelar. Bahkan jamaah tetap bertahan meski Kabupaten Karawang diguyur hujan lebat selama acara berlangsung.

Dalam tauziahnya Mamah Dedeh menyampaikan tema Taqwa, dengan tujuan agar masyarakat Karawang menjadi terus bertaqwa terhadap Allah SWT.Dalam acara tersebut para kaum ibu juga sangan interaktif curhat dan bertanya ke Mamah Dedeh baik itu soal agama ataupun persoalan pribadi. Dengan gaya yang khas, siraman rohani ustadzah yang biasa tampil di televisi itu, sempat membius para jamaah pengajian yang hadir.

Bahkan suaranya yang lantang Mamah Dedeh menjawab seluruh pertanyaan dari jamaah,bahkan tidak sedikit warga justru hilang kesempatan bertanya karena waktu Mamah Dedeh yang memang terbatas berada di Karawang karena harus menghadiri acara yang sama di beberapa kota lainnya. Usai berceramah tidak sedikit pengunjung yang ingin bersalaman bahkan meminta untuk poto bersama mamah Dedeh.

Ketua Paniti kegiatan Hj Neneng Junengsih mengatakan,sengaja pada peringatan Maulid nabi ibu-ibu pengajian Nurul Huda tahun ini mengundang Mamah Dedeh.Karena menurut Neneng,para kaum ibu banyak yang menantikan penceramah yang satu ini karena sudah sering tampil di televisi. “Ibu-ibu di sini juga sering datang ke Indosiar ikut acara Mamah Dedeh,” kata Neneng.(karla)

Check Also

Wakil Bupati Luwu timur, Irwan Bachry Syam saat menyampaikan orasi ilmiahnya di depan wisudawan dan civitas akademika Universitas Cokroaminoto Palopo Rabu, (22/03/2017) kemarin.

Wabup Lutim Tantang Lulusan Perguruan Tinggi Kembali Ke Desa

Lutim, sidaknews.com – Menjadi sarjana belum cukup, akan tetapi harus menjadi sarjana yang kreatif dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>