Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Rayakan Natal di Cafe, Hardjo tewas tertembak pistol polisi

Rayakan Natal di Cafe, Hardjo tewas tertembak pistol polisi

Ilustrasi Pistol. ©2013 Merdeka.com/M. Luthfi Rahman
Ilustrasi Pistol. ©2013 Merdeka.com/M. Luthfi Rahman

Sidaknews.com – Perayaan Natal di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, diwarnai insiden tertembaknya seorang warga bernama Hardjo Santoso (27), hingga tewas. Dia diduga tertembak oleh teman sendiri, berinisial TJ, saat merayakan Natal di Cafe 88, Mojowarno, Rabu (25/12).

Kejadian ini bermula saat Hardjo dijemput dua temannya, yakni TJ dan seorang anggota polisi bernama Briptu S pukul 02.00 WIB. Tiga sekawan itu hendak menggelar pesta Natal secara pribadi di Cafe 88. Sesampai di Cafe, Briptu S mengeluarkan pistol dan menaruhnya di atas meja.

Menurut seorang warga, entah penyebabnya apa, TJ memain-mainkan pistol jenis revolver itu, hingga mendadak menyalak, dan pelurunya menembus dada kanan Hardjo hingga tembus leher. Korban langsung dibawa ke RSK Mojowarno, tapi tidak tertolong karena kehabisan darah. Hardjo tewas.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri. Rencananya besok jenazah dimakamkan di Jombang. Kapolres Jombang AKBP Tri Bisono Soemiharso membenarkan Hardjo tewas tertembus peluru polisi. Namun dia menggarisbawahi, pistol jenis revolver itu menyalak karena unsur kelalaian.

“Dia (Briptu S) tidak sedang bertugas menjaga gereja. Sekarang sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan. Soal siapa yang menembak, dan kejadiannya seperti apa, masih di dalami,” kata Kapolres Jombang kepada wartawan.sumber.merdeka.com

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>