Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Relawan Karawang Bekasi Bersatu Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

Relawan Karawang Bekasi Bersatu Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

Relawan Karawang Bekasi Bersatu Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta
Relawan Karawang Bekasi Bersatu Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta.

KARAWANG,Sidaknews.com – Ratusan relawan Karawang Bekasi Bersatu menyatakan dukungannya kepada capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dukungan tersebut dideklarsikan di rumah Polonia di Jakarta, Rabu Sore 18 Juni 2014. Turut hadir dalam deklarasi itu politisi Partai Gerindra, drg. Putih Sari.

“Kebetulan saya anggota fraksi Gerindra DPR RI yang berasal dari dapil Karawang, Bekasi, dan Purwakrta, jadi saya ikut memfasilitasi rekan-rekan ini untuk mendeklarasi dukungan kepada Prabowo- Hatta,” ujar caleg DPR RI terpilih dari Dapil Jawa Barat VII ini kepada sidaknews.com via selulernya Kamis (19/6) siang.

Menurut Putih Sari, dukungan relawan yang lahir dari bawah ini menginginkan Prabowo-Hatta memimpin bangsa ini. Para relawan Karawang Bekasi Bersatu ini terdiri dari beberapa elemen seperti petani, pekerja wirausahawan, serta puluhan ormas yang ada di Karawang dan Bekasi. “Walaupun namanya Karawang Bekasi Bersatu, tapi daerah lain juga turut bergabung,” imbuh Putih Sari.

Relawan Karawang Bekasi Bersatu juga merupakan jaringan relawan pendukung Putih Sari di Pemilu Legislatif lalu yang diberdayakan untuk mendukung Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014. “Kami sengaja datang ke rumah Polonia untuk memberi dukungan kepada Prabowo-Hatta.foto deklarasi 33

Kami siap memenangkan pasangan capres-cawapres nomer urut 1 di wilayah Bekasi dan Karawang,” ujar Ecan Frendisco, salah satu pimpinan relawan Bekasi Karawang Bersatu.

Ecan mengatakan, pada saat acara deklarasi kemarin diterima langsung oleh Mahpud MD selaku ketua tim relawan merah putih. Acara deklarasi tersebut menurut dia merupakan inisiator Drg.Putih Sari, Ecan, tokoh masyarakat Karawang H.Agam Epa Nurjaman, H. Endang Warsa dan Daris. “Kami juga dibantu oleh organisasi besar Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) dua wilayah tersebut,” kata Ecan.

Disinggung terkait kerja tim relawan Karawang Bekasi Bersatu ini, Ecan mengaku sepenuhnya akan bekerja keras memenangkan Prabowo-Hatta menjadi Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia selanjutnya. “Relawan ini sudah dibentuk sampai ke tingkat desa. Kita yakin Prabowo-Hatta bisa memperoleh dukungan penuh dari masyarakat,” pungkas Ecan.(ega)

Check Also

A.Aziz Dilantik Sebagai Sekda Aceh Utara Difinitif

Lhoksukon, sidaknews.com – Di Aula kantor Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (23/05/2017) sore dipenuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *