Home » Berita Foto » Ribuan Massa Astri macetkan dua ruas jalan Dapil 6 Purwakarta

Ribuan Massa Astri macetkan dua ruas jalan Dapil 6 Purwakarta

 

 

Astri saat melakukan Konvoi
Astri Novita Sari saat melakukan Konvoi

Purwakarta,Sidaknews.com – Tahapan Kampanye terbuka Untuk Zona IV Dapil 5 dan 6 yang dilaksanakan Sabtu (29/3) oleh Partai NASDEM di Dapil 6, akibat ribuan massa yang berkampanye dengan melakukan Konvoi berkendara roda dua dan empat dengan start awal dari Kecamatan Sukatani menuju Kecamatan Jatiluhur membuat jalan menjadi lumpuh total.

Sekitar 500 Kendaraan Roda dua dan 50 kendaraan roda empat baik pribadi maupun mobil bak terbuka yang merupakan massa dari Caleg Partai NASDEM Dapil 6 Sukatani, Jatiluhur dan Sukasari.

Dengan Nomor urut 7 Astri Novita Sari yang asli orang Purwakarta yang berdomisili di Kecamatan Sukatani yang melaksanakan kampanya terbuka dengan berkonvoi menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Caleg Partai NASDEM Dapil 6 Nomor urut 7 Astri Novita Sari yang ditemui bersama seluruh massa simpatisan Sabtu (29/3) mengatakan massa yang datang merupakan massa simaptisan dan kader Partai NASDEM berikut juga keluarganya yang ikut melakukan tahapan kampanye terbuka putaran ke 4 ini.

Massa astri penuhi Ruas Jalan
Massa Astri penuhi Ruas Jalan

“Ini seluruhnya simpatisan, dari seluruh Kecamatan Dapil 6 mereka datang dengan sukarela untuk bersama Mengikuti kampanye Caleg dalam tahapan Pileg ini”Ujarnya

Sebenarnya Kampanye terbuka Partai Nasdem ini dikonsentrasikan di Dapil 5 namun Astri lebih memilih melakukan kampanye berkonvoi dengan kendaraan sekaligus melakukan orasi di kendaraannya ke Dapil 6.

“Kita berkonvoi dulu ke Dapil 6, kan saya harus juga menemui Kader saya yang ada di Dapil 6, Karena tidak seluruhnya kader yang ikut, massa yang ikut saja mencapai ribuan yang mengakibatkan kemacetan di jalan”ujarnya.

Konvoi yang sempat melumpuhkan ruas jalan arah Jatilihur ini mendapat pengawalan ketat daru TNI?POLRI dibantu Satgas dari Partai NASDEM.

Astri
Astri Novita Sari Urang Purwakarta.

“Kami mohon maaf bila kampanye kami hari ini mengganggu aktifitas dan lalu lintas jalan masyarakat, namun semu berjalan dengan tertib”ujar Astri yang menargetkan suara maksimal di Dapilnya untuk Legislatif Purwakarta.(Adi Tarigan)

Check Also

Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Pangkalpinang

Gedung Auditorium Masjid jamik bisa tampung 3000 Orang

Pangkalpinang, sidaknews.com – Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>