Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Ribuan massa simpatisan Partai HANURA lakukan Konvoi

Ribuan massa simpatisan Partai HANURA lakukan Konvoi

Ratusan
Ribuan Massa Pendukung Partai HANURA Lakukan Konvoi di Dapil 5 dan 6 Kecamatan Jatiluhur, Kacamatan Plered, Tegal Waru dan Maniis Kabupaten Purwakarta. 

Purwakarta,Sidaknews.com – Ribuan massa Partai HANURA Kabupaten Purwakarta lakukan konvoi berkeliling dengan menggunakan kendaraan Roda Empat dan roda dua dalam rangka Kampanye terbuka putaran ketiga untuk Zona Empat Dapil 5 dan 6 Kamis (27/3).

Sekitar 300 kendaraan roda dua ditambah 50 kendaraan roda empat memenuhi ruas jalan dengan terlebih dahulu melakukan konvoi kendaraan menuju Dapil 6 Kecamatan Jatiluhur , Kecamatan Plered, Tegal Waru dan Maniis.

Calon Legislatif dari Partai HANURA Dapil 6 Nomor Urut 1 mengatakan sekitar seribu massa pendukung dan simpatisan dari Partai HANURA dari Kedua Dapil 5 dan 6 beserta Calegnya hari ini turun untuk melakukan kampanye terbuka dengan konvoi kendaraan.

“Sekitar 300 Kendaraan roda dua dan 50 Kendaraan roda empat kami turunkan dan semua simpatisan dan pendukung Partai HANURA Purwakarta turut serta dari kedua Dapil Zona Empat ini”ujar Ketua DPC Partai HANURA Purwakarta ini

Massa Pendukung Partai Hanura di Dapil 5 dan 6 Purwakarta
Massa Pendukung Partai Hanura di Dapil 5 dan 6 Kabupaten Purwakarta.

Namun Partai HANURA sendiri tidak melakukan orasi seperti yang dilakukan di Dapil sebelumnya dan juga mendatangkan Capres Dari Partai HANURA Wiranto pada saat melakukan Kampanye di Zona 3 beberapa hari yang lalu.

“Kampanye hari ini kita lakukan Orasi diatas kendaraan tanpa dikosentrasikan di salah satu tempat atau lapangan, ini juga effesien dan mengundang perhatian warga, kita juga kan dibantu dari pihak kepolisian untuk lalu lintasnya jadi semua berjalan lancar”tegas Asep yang akan menargetkan 8 Kursi untuk DPRD Kabupaten dari Partai HANURA

Walau sering terlihat terjadi kemacetan dair dua ruas jalan namun kampanye dengan berkonvoi menggunakan kendaraan ini berjalan tertib dan tidak mengalami terganggunya pengguna jalan dengan pengawalan dari TNI/POLRI.(Adi Tarigan)

Check Also

KETUA Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng saat membuka secara resmi Orientasi Kepalangmerahan dan Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) PMI Bireuen. FOTO/TARMIZI A. GANI.

Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Bireuen Dibuka Teuku Alaidinsyah

Bireuen, sidaknews.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>