Home » Berita Foto » Ribuan Orang Hadir Dukung Road To Dakwah Waspada

Ribuan Orang Hadir Dukung Road To Dakwah Waspada

 Pemimpin Umum Waspada dr. Hj. Rayati Syafrin di Dampingi Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud Menyerahkan Sejumlah Bantuan Pada Pegelaran Roat to Dakwah Waspada di Bireuen (Foto, Tarmizi A.Gani)
Pemimpin Umum Waspada dr. Hj. Rayati Syafrin di Dampingi Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud Menyerahkan Sejumlah Bantuan Pada Pegelaran Roat to Dakwah Waspada di Bireuen (Foto, Tarmizi A.Gani)

Bireuen,Aceh,Sidaknews.com – Ribuan orang di Bireuen hari ini terutama Pelajar da Pegawai Negeri Sipil (PNS) berduyun – duyun berdatangan menghadiri “Road to Dakwah” yang di gelar Harian Waspada bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam rangka ulang tahun Harian Umum Waspada yang ke 68.

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud dan Pemimpin umum Harian Waspada dr. Hj. Rayati Syafrin ikut hadir di acara yang bernuansa islamis tersebut, Jumat 05/12/2014.

Bupati Ruslan membuka dengan resmi Road to Dakwah yang bertema “Merajud Ukhwah Memperkuat Keimanan Menjadikan Bireuen Bersyariah”, dalam sambutannya Ruslan menyampaikan Harian Umum Waspada merupakan salah satu media tangguh yang hebat.

Waspada adalah koran perjuangan bangsa, bahkan hingga kini Harian Umum Waspada masih tetap teguh menjadi salah satu media terdepan.

Sementara Ketua panitia Road to Dakwah H. Erwan Efendi dari harian Umum Waspada dalam laporannyan mengungkapkan, Harian Waspada akan terus mendukung pembangunan Aceh dengan memandang sesuatu yang penting dalam mengempanyekan isu-isu yang berlandaskan syariat islam di Aceh terutama di Bireuen.

 Bupat Bireuen H. Ruslan M. Daud dan dr. Hj. Rayati Syafrin Pemimpin Umum Harian Waspada Pada Pegelaran Road to Dakwah Waspada di Bireun (Foto, Tarmizi A.Gani)
Bupat Bireuen H. Ruslan M. Daud dan dr. Hj. Rayati Syafrin Pemimpin Umum Harian Waspada Pada Pegelaran Road to Dakwah Waspada di Bireun (Foto, Tarmizi A.Gani)

“Kami akan terus membantu mendukung terciptanya keinginan rakyat Aceh khusnya warga Bireuen melalui berita-berita yang bernuansa Islam, dan berita lainnya, Erwan menyampaikan terimakasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat Bireuen selama ini terhadap Harian Umum Waspada, semoga kedepan dukungannya semakin lebih besar, bahkan kami berharap oplah waspada akan terus meningkat penjualannya di Bireuen”, ungkapnya.

Tgk Umar, S.Ag Pimpinan Majlis Taklim di banda Aceh, menjadi Muballiq tunggal di acara Road to Dakwah yang gelar waspada dan Pemkab Bireun tersebut, dalam pidatonya Tgk Umar menyampaikan pentingnya peran media dalam segala hal, termasuk membaca Harian Umum Waspada.

Di saksikan orang ramai, Pemimpin umun Harian Waspada dr. Rayati Syafrin saling tukar menukar cendra mata dengan Bupati Ruslan, Waspada juga mengulurkan bantuan sembako untuk salah satu panti asuhan serta sejumlah anak yatim di Bireuen, demikian juga dengan Al-Quran dan sajadah yang di sumbangkan Harian Umum Waspada untuk mesjid agung dan mesjid Al-Asyi di Bireuen.

Ini merupakan bukti keakraban dalam silaturrahmi yang terjalin antara Waspada dan warga Bireuen selama ini, sebut salah seorang awak Harian Umum Waspada pada media ini, Pemimpim Umum Harian Waspada dr. Hj. Rayati Syafrin didampingi Bupati Ruslan menyerahkan sejumlah bantuan Waspada tersebut.

Road to Dakwah Harian Umum Waspada kerjasama dengan Pemkab Bireuen ini, di hadiri oleh Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud, Pemimpin Umum Harian Waspada dr. Hj. Rayati Syafrin, Danyon 113 Jaya Sakti (Bireeun) Mayor Inf Didit Hari Prasetyo, Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen, Farhan Husein, Asisten 1 setdakab Bireuen Drs. Murdani, dan para pejabat teras di Kabupaten Bireuen lainnya, sedangkan dari Harian Umum Waspada selain Pimpinan umumnya.

Turut hadir juga H. Erwanto Efendi, Redaktur Harian Umum Waspada Aceh H. Akmal AZ, Kepala Pemasaran Harian Umum waspada Zul Tamser, dan beberapa awak Waspada lainnya, termasuk seperti Abd Mukthi Hasan, Ar Juli dan Amiruudin, unsur media dan unsur TNI/Polri. (Tarmizi A. Gani)

Check Also

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno,MM tengah menerima hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (24/1). 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sergai Targetkan Zona Hijau Tahun 2017

Sergai, sidaknews.com – Dewasa ini pelayanan publik menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>