Minggu , 28 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Ribuan Tamu Hadiri Pesta Perkawinan Anggota DPRA

Ribuan Tamu Hadiri Pesta Perkawinan Anggota DPRA

Kepala BKP-Luh Aceh di dampingi kepala UTB Sare Drh. Ahdar, MP foto Bareng Mempelai (Foto, DOK, AHDAR)
Kepala BKP-Luh Aceh di dampingi kepala UTB Sare Drh. Ahdar, MP foto Bareng Mempelai (Foto, DOK, AHDAR)

LHOKSEUMAWE,Sidaknews.com – Sepanjang jalan Listrik disesaki parkiran kenderaan tamu yang menghadiri pesta perkawinan salah seorang anggota DPRA pemilihan Dapil Lhokseumawe dan Aceh Utara, Ermiadi, Minggu (23/11/2014), ribuan tamu tampak bersemangat hadir di pesta tersebut.

Teratak yang terpasang rapi sepanjang 140 meter dipadati masyarakat Kota Lhokseumawe dan tamu undangan, hal semacam ini sudah menjadi satu tradisi turun temurun di dalam kehidupan masyarakat Islam di Aceh.

Panitia acara yang direkruit dari masing – masing gamkong se-kota Lhokseumawe melayani maksimal para tetamu yang datang, demikian tulis Drh. Ahdar MP, Kepala UPTB Saree yang ikut menghadiri pesta perkawinan sang anggota DPRA tersebut.

Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Aceh,Iskandar Idris bersama ibu Erlinawati hadir siang hari menjelang zuhur. Setelah foto bersama, Iskandar mengucapkan terima kasih atas kerjasama pelatihan pemuda tani Kota Lhokseumawe yang didukung oleh anggota DPRA yang bernama Ermiadi tersebut, beberapa waktu belakangan ini.

Kepala BKP.Luh Aceh juga sempat berbincang-bincang dengan alumni pelatihan BDP Saree yang kebetulan juga menjadi tamu undangan. Iskandar Idris mengharapkan agar ada keberlanjutan dari pelatihan pemuda tani Kota Lhokseumawe, baik dilanjutkan dengan peningkatan SDM maupun penguatan modal bagi kelompok tani yang sudah aktif dan bagus, pungkas Ahdar. (Tarmizi/Hasbi)

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *