Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Rodgers: Kalah Dari MU Titik Balik Liverpool

Rodgers: Kalah Dari MU Titik Balik Liverpool

Brendan Rodgers. © AFP
Brendan Rodgers. © AFP

Sidaknews.com – Manajer Liverpool Brendan Rodgers percaya bahwa kekalahan dari kandang Manchester United pada bulan Desember lalu merupakan titik balik yang penting bagi perjalanan timnya. Saat itu The Reds dipaksa bertekuk lutut 3-0 di Old Trafford.

Usai kekalahan tersebut, Liverpool berhasil bangkit dan tak tersentuh kekalahan dalam tujuh laga beruntun Premier League. Kini Steven Gerrard dkk berada di posisi tujuh dan hanya terpaut empat poin dari peringkat empat yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

“Titik baliknya adalah pertandingan melawan Manchester United,” ujar Rodgers kepada talkSPORT.

“Kami kalah melawan Manchester United dan kehilangan poin tapi saya bisa melihat kami berhasil menciptakan peluang lagi. Sejak itu kami bangkit dan level permainan kami terus membaik.”

Pada akhir pekan ini Liverpool akan berhadapan dengan Everton dalam laga yang bertajuk derby Merseyside.
(sumber:Bola.net)

Check Also

Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah melantik dan mengukuhkan seluruh Kepala sekolah Menengah Atas (SMA), SMK dan juga Sekolah Khusus di jajaran Dinas Pendidikan Aceh dalam kegiatan yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/3/17).

Gubernur Aceh Kukuhkan 664 Kepala SMA/SMK

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah mengukuhkan sebanyak 664 Kepala SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>