Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Romantis, Anang Hermansyah dan Ashanty Liburan ke Bromo

Romantis, Anang Hermansyah dan Ashanty Liburan ke Bromo

 Anang - Ashanty ©KapanLagi.com®

Anang – Ashanty ©KapanLagi.com®

Sidaknews.com – Di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang anggota DPR, Anang Hermansyah masih menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Kali ini bersama keluarga besarnya Anang pergi ke Malang dan sempat jalan-jalan ke gunung Bromo.

Aktivitas Anang itu diabadikan di sosial media baik instagram maupun twitter. Baik Anang, Ashanty dan juga Aurel kerap memposting tentang kegiatan keluarga mereka tersebut. Mulai dari perjalanan hingga akhirnya sampai di Bromo.

Di Bromo, Anang pun tampak menggandeng mesra Ashanty. Pasangan yang baru saja dikaruniai seorang bayi ini tampak romantis ketika berpose bersama di atas gunung.

ananghermansyah2Dengan bisnis karaoke dan juga rumah yang dimiliki di Malang, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap berkunjung ke kota di Jawa Timur tersebut. Sebelum ke Bromo ini, keduanya juga sudah sering menghabiskan waktu di kota yang dingin tersebut.

Romantisme Anang dan Ashanty ini juga disoroti oleh netizens. Mereka tampak berkomentar positif dengan kegiatan yang dilakukan pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu.

“Ih romantis bangettttt baby Arsy ikut gak mas?slm buat bunda and baby cantik nya,”,”Ayah anang tetap keren pakai shel pink,” dan “indahnya pemandangan,” komentar netizen.
(sumber:kapanlagi.com)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>