Home » Berita Foto » Rombongan Kunker Wabup Selayar Tinjau Dua Sekolah di Pasilambena

Rombongan Kunker Wabup Selayar Tinjau Dua Sekolah di Pasilambena

m
Siswi SMPN2 Pasilambena Kabupaten Selayar Sul-Sel Makassar.

SELAYAR,Sidaknews.com – Tanpa terasa, genap lima hari sudah rombongan kunjungan kerja Wakil Bupati Kepualauan Selayar, Sulawesi-Selatan, H. Saiful Arif, SH menjejal lima wilayah kecamatan kepulauan yang terdapat di daerah berjuluk Bumi Tanadoang tersebut.

Pada hari ini Jumat, (09/5) pagi, rombongan tiba dan menappakkan kaki di daratan Pulau Kalaotoa, Ibukota Kecamatan Pasilambena dan sekaligus menjadi kecamatan terakhir yang akan dikunjungi oleh rombongan kunjungan kerja Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH.

Setibanya di Kecamatan Pasilambena, pada hari Jumat (09/5) pagi, rombongan langsung mengfokuskan dan melakukan proses pemantauan ke SMPN 2 serta SMKN 1 Pasilambena.

Dalam kesempatan yang sama, H. Saiful Arif, SH berkenan memberikan arahan dan sambutan sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di wilayah kecamatan yang bagian timurnya berbatasan dengan provinsi Sulawesi Tenggara itu.

Pembinaan kemasyarakatan ditempatkan Wakil Bupati Kepulauan Selayar pada pelaksanaan shalat Jumat yang dipusatkan di Masjid Jami’ Babussalam, Desa Lato’dok. sementara pada malam harinya, H. Saiful Arif, SH berkenan menyampaikan tauziah singkat yang dilaksanakan ba’da shalat Magrib, bertempat di Masjid Nurul Yaqin, Desa Lembang Mate’ne, Kecamatan Pasilambena. (fadly syarif)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>