Home » Daerah » Aceh » Rombongan Media Kecewa Terhadap Ulah Oknum Dinas Pertanian NaganRaya

Rombongan Media Kecewa Terhadap Ulah Oknum Dinas Pertanian NaganRaya

Ilustrasi: Wifi
Ilustrasi: Wifi.

NAGANRAYA,ACEH,Sidaknews.com – Rombongan media BIN,Berantas Korupsi dan Sidaknews Indonesia Salah satu media yang pro aktif di provinsi Aceh dan sekitarnya, merasa dikecewakan dengan ulah oknum dinas pertanian yang berinisial “ita.

“pasalnya”, saat rombongan media ini saat mau meminta pasword wifi kepada salah seorang staf dinas pertanian dan BPP kabupaten NaganRaya yang bernama Julia,dengan spontan beliau mengatakan, bahwa pasword kami bukan untuk dibagikan.

Padahal Julia sendiri sibuk bermain dengan facebook, sedangkan dana pembayaran wifi dari kantor bukan untuk dibagikan siapa pun dia.Ungkapnya dengan nada sombong.

Biar saudara ketahui, kami memakai uang pribadi, sementara kadis tidak mengetahui, mereka semua menggunakan uang saku sendiri.

Akhirnya rombongan media terpaksa menggunakan wifi dinas Perhubungan (Dishub).

Dalam hal ini kita minta kepada Kadis Pertanian Kabupaten Naganraya untuk memberikan arahan yang lebih bagus lagi kepada staf pegawai yang bertugas di lingkunan skpd. sebab, ini adalah suatu pelayanan umum, bukan sipatnya rahasia.Ujar salah satu awak media dari rombongan tersebut.(Hasbi)

Check Also

img-20170117-wa0053

Pilkada Gubernur Lebih Menarik bagi Warga Aceh Tengah

Takengon, sidaknews. com – Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang tinggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>