Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Rombongan Peserta Diklat Pim IV Kunjungi DPRD Kepri

Rombongan Peserta Diklat Pim IV Kunjungi DPRD Kepri

Fhoto Bersama DPRD Kepri Dengan Peserta Diklat Pim
Fhoto Bersama DPRD Kepri Dengan Peserta Diklat Pim IV Saat kunjungi DPRD Kepri.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Sebanyak 30 peserta Diklat Pim IV Provinsi Kepulauan Riau, berkunjung ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, pada Jumat (4/4) pagi. Rombongan itu juga, disambut oleh sejumlah eselon 3 dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kepri, Drs. Eko Sumbaryadi.

Selain itu, para rombongan juga disambut oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri, Sarafudin Haluan, SH dan Hj. Syahniar.

Pada kesempatan itu, para perserta diklat mendapat pembelajaran tentang sistem pemerintahan presidensil dan kepemiluan oleh Sarafudin Haluan didalam rapat paripurna tersebut.

“Saya harap, para peserta harus memahami ketentuan hukum yang berlaku,” ucap Sarafuddin.

Sementara itu, anggota dewan dari Partai Golkar, Syahniar mengatakan, ia hampir sepuluh tahun di DPRD Kepri. Menurut dia, lembaga DPRD merupakan bagian orang – orang terpilih yang terdiri dari 5 daerah pemilihan (Dapil) yang diatur Undang – Undang (UU).

“Di DPRD Kepri terdapat sekitar 45 orang dan di perbantu oleh Sekwan DPRD Kepri. Di DPRD Kepri ini juga, terdiri dari empat pimpinan, empat komisi dan tujuh fraksi,” papar Syahniar.

Selain itu, para rombongan peserta Diklat Pim lV, Kepala Diklat Provinsi Kepri, Ir. H. Irzan Busrayan, MM, sejumlah dosen/ Widyasuara, anggota DPRD Kepri dan Sekwan foto bersama pada akhir acara.(IK)

Bengkel Resmi Suzuki

Check Also

Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah melantik dan mengukuhkan seluruh Kepala sekolah Menengah Atas (SMA), SMK dan juga Sekolah Khusus di jajaran Dinas Pendidikan Aceh dalam kegiatan yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/3/17).

Gubernur Aceh Kukuhkan 664 Kepala SMA/SMK

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah mengukuhkan sebanyak 664 Kepala SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>