Jumat , 26 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » RSUD Sigli Naik Kelas, Bupati Harapkan Pelayanan di Utamakan

RSUD Sigli Naik Kelas, Bupati Harapkan Pelayanan di Utamakan

Bupati Pidie SARJANI ABDULLAH  Menanda tangani  MOU Trisakti
Bupati Pidie Sarjani Abdullah Menanda tangani MOU Trisakti.

Aceh,Sigli,Sidaknews.com – Suasana sejuk dan tenang diawali dengan pembacaan ayat suci Al qur’an kemudian pidato dari orang nomor satu di sigli Yaitu Sarjani Abdullah dalam acara Peningkatan kelas Rumah sakit Umum sigli atau lebih di kenal dengan Rumah sakit tgk chik ditiro dari kelas C menjadi Kelas B.

Hal ini disertai dengan penanda tanganan MOU Trisakti dengan RSU Zainal Abidin Banda Aceh dan Fakultas Kedokteran Unsyiah .Rumah sakit ini merupakan harapan dan tumpuan semua masyarakat Pidie.

Perubahan kelas RSU sigli tidak luput dari usaha keras Direktur RSUD Sigli dan semua staf yang terlibat dalam pembangunan serta Pelayanan RSUD tersebut.

Dalam acara tersebut turut di hadiri Ketua DPRK,Dandim,Kapolres,Ketua MPU ,Sekda ,Rektor Unsyiah,Kepala Dinas kesehatan Aceh,Dekan Pakultas kedokteran Unsyiah Serta seluruh SKPK baik badan Maupun kantor.dalam hal ini Sarjani Abdullah juga berjanji RSU Tgk Abdullah Syafie akan naik kelas juga di tahun yang akan datang.

Selain itu harapan sarjani Abdullah ,dalam peningkatan kelas Rumah sakit semoga pelayanan terhadap masyarakat lebih meningkat, namun harapan utama sarjani bukan kelas rumah sakit yang paling utama di kedepankan namun pelayanan prima yang harus di utamakan kepada masyarakat.

Sarjani juga menambahkan kepada manajemen serta seluruh para medis ,meminta agar pelayan kekeluargaan (saudara)Artinya semua masyarakat berobat adalah saudara kita semuanya.

Dalam Hal ini direktur RSU SIGLI Safwan mengajak semua Pasien dan keluarga pasien Untuk makan bersama sebagai bukti terbinanya kekeluargaan antara masyarakat dengan dengan pihak Rumah sakit. (Hasbi)

 

 

 

 

Check Also

Sakitnya di Penjara Malaysia, Ini Pengakuan Salmiah TKI Asal Sumut

Tanjungpinang, sidaknews.com – Setelah lama mengadu nasib di Negara jiran Malaysia kurang lebih selama 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *