Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Rumdis Wabup Tanjab Barat Hampir Di Lalap Si Jago Merah

Rumdis Wabup Tanjab Barat Hampir Di Lalap Si Jago Merah

Rumdis Wabup Tanjab Barat Hampir Di Lalap Si Jago Merah
Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar), Saat Tiba Dilokasi Kebakaran.

Tanjab Barat, Sidaknews.com – Rumah Dinas Wakil Bupati Tanjab Barat Katamso SA,SE,ME mlm ini kamis (3/7) sekitar pulul 22:15 wib hampir saja dilalap si jago merah.

Kejadian ini bermula akibat mesin jenset yang terletak di Pos Piket Penjagaan Satpol PP meledak. “Ujar Yati (35Thn) yang merupakan tetangga dari wakil bupati.

Untung Api cepat dipadamkan oleh pihak pemadam Kebakaran (Damkar), kalau tidak, mungkin bisa habis rumah dinas pak wakil.

Kami warga disini yang berdepanan rumah saja nyaris tidak tahu kalau mobil pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi rumah dinas, karena kejadiannya begitu cepat dan mobil dinaspun datang tampa serine aba-aba, jadi wajar kalau tetangga disini banyak yang tidak tahu. Dan tahu-tahu sudah ramai warga yang riuh berdatangan.

Dari pantauan media ini meledaknya Jenset dirumah dinas wakil bupati, kerugian yang di taksir Cuma berupa materi yang disebabkan atap pos penjagaan rusak dan dari kejadian ini tidak ada yang mengalami korban jiwa.

Yati beserta warga disekitar Rumah Dinas Wakil yang merupakan sumber media ini di akhir perbincangan berucap kepada wartawan Sidak News, coba seandainya rumah warga biasa, pasti mobil Damkarnya lambat datang dan itu bukan rahasia lagi bagi kami masyarakat Kota Kuala Tungkal.

Tapi karena kejadian ini rumah dinas orang nomor dua Tanjab Barat tentu fasilitasnya beda dengan masyarakat biasa dan mana berani pemadam datang lambat. (Andi)

Check Also

img_20170328_001457

Dukung Visit Bireuen Year 2018 BIROAD Bireuen Ekspos Lokasi Wisata Air Terjun Ie Rhob

Bireuen, sidaknews.com – Bireuen Trail Organization Adventure (Biroad), kembali melakukan aktivitas adventure-nya dalam wilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>