Home » Berita Foto » Saat ditangani oleh Kajati Kerpi

Saat ditangani oleh Kajati Kerpi

Ilustrasi.Poto Pengarahan Jaksa Agung di Kajati Kepri.
Ilustrasi.Poto Pengarahan Jaksa Agung di Kajati Kepri.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Kasus Padat karya Kabupaten Natuna tahun 2009 dengan kerugian negara 19 milaar, saat dilaporkan oleh LSM GEBUKI kepada pihak Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dengan nomor laporan 312/Geb/Tpi-III/11 tertanggal 28 Maret 2011 yang lalu.

Dari hasil pengamatan LSM GEBUKI saat itu, menurut kuncus, pihak kejaksaan Tinggi sudah pernah memanggil Kadis Dinsostrasmigrasi beserta PPTK dan bendahara, hal ini disampaikan oleh Nasrun Mantan Asisten Intelijen Kajati Kepri kepada LSM GEBUKI, namun sampai berita ini diturunkan belum ada tindaklanjutnya.

Dan hal ini juga disampaikan oleh Kuncus, ketika dikomfirmasi Rasul Asisten Intelijen Kajati kepri yang baru saat mengatakan saya masih diluar, “tolong” tanyakan kepada Humas.

Masih menurutnya, jika pihak kejaksaan Tinggi Kepri kesulitan mencari data-data dan mencari Oknum PPTK yang diduga melarikan diri, kami siap membantunya, bukan untuk main-main, dengan keseriusan pihak Kajati kepri dalam menindaklanjuti kasus ini kami pun bangga,.

Dan masyarakat luas pasti angkat jempol terhadap kinerjanya, jka pihak Kajati kepri main-main dalam kasus ini, mustahil segala prestasi dan reputasi dalam mengungkap kasus korupsi di Kepri dinilai bohong belaka atau rapot merah.

Dari lidik kejaksaan tinggi kepulauan riau, ternyata kasus ini dialihkan atau ditangani oleh pihak Kajari Ranai, sebab, impormasi yang diperoleh dari lingkungan Adhyaksa mengatakan bahwa, kasus ini dilimpahkan ke Kajari Ranai dan untuk memudahkan proses penyelidikan, sebab saksi-saksi sangat banyak.(Red/SN).

 

Check Also

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika berbicara dihadapan perwakilan masyarakat Pegasing.

Warga Pegasing Aceh Tengah Sepakat Dukung AZAN

Takengon, sidaknews. com – Perwakilan warga Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menyatakan dukungan untuk pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>