Rabu , 24 Mei 2017
Home » Hukrim » Sabu-sabu Senilai 120 Juta di Bawah Ranjang

Sabu-sabu Senilai 120 Juta di Bawah Ranjang

PALEMBANG,Sidak News : Jumanto alias Manto (36), tak berkutik saat dikepung petugas di rumahnya yang berada dikawasan Jl. PHDM I Blok A Kecamatan Kalidoni Palembang.
Ketika digeledah, petugas mendapatkan barang bukti sabu-sabu senilai Rp120 juta yang terselip di bawah ranjang tempat tidurnya.

PALEMBANG,S-Indo : Jumanto, menjadikan rumahnya sebagai gudang penyimpanan narkoba jenis sabu-sabu. “Seminggu sekali ada yang mengantar barang ke rumah “aku, namanonyo Eja (DPO) dari Kayu Agung. Memang rumah aku istilahnya dijadikan sebagai gudang,” ujar Jumanto, kepada, ketika gelar perkara di Satres Narkoba Polresta Palembang.

Kepada petugas, Jumanto terus berkelit memberikan keterangan perihal perannya dan asal barang bukti sabu-sabu yang ditemukan petugas dirumahnya. ” dengan menyimpan sabu-sabu di rumah,  aku juga dapat upah Rp 500 ribu. Sabu-sabu itu aku letakan di bawah ranjang dan ditempel pakai lakban,” ujar Jumanto yang enggan lagi untuk memberikan komentar.

Sebelum membekuk tersangka Manto, petugas pimpinan Ipda Heri Yusman terlebih dulu membekuk Yulianto sebagai kaki tangan atau kurir Manto. tersangka Yulian dibekuk di kawasan Jalan Suka Karya Kecamatan Sukarami Palembang, dua jam sebelum petugas menggrebek rumah Manto. Dari tangan Yulianto, didapatkan barang bukti dua paket sabu-sabu ukuran sedang.
“Aku baru sekali ini dan cuma diupah Rp500 ribu,” ujar Yulianto yang terus berkelit mengakui perannya sebagai kurir narkoba.(edy)

Check Also

Pelaku Pencabulan ini Menangis Saat Diekspos Polisi

Tanjungpinang, sidaknews.com – Muhammad Saputra (32), tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur menangis saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *