Home » Berita Foto » Saksi Ahli Tidak Hadir Pada Sidang Lanjutan Dedy Candra

Saksi Ahli Tidak Hadir Pada Sidang Lanjutan Dedy Candra

-Terkait Sidang Lanjutan Kasus Dugaan Korupsi Dengan Tersangka Dedy Candra.

Sidang Perdana
Sidang Perdana Dedy Candra (Foto istimewa)

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Pada sidang lanjutan dugaan kasus korupsi USB di Tanjungpinang dengan terdakwa Dedy Candra kembali digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, (27/10).

Namun sidang yang baru dibuka oleh Ketua Majelis Hakim Parulian Lumbantoruan SH MH tersebut, terpaksa ditutup kembali setelah 4 orang saksi ahli yang sedianya dihadirkan oleh JPU, namun pada sidang kali ini tidak datang.

Ke 4 saksi ahli tersebut masing-masing dari Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi (BPKP), Raflan Lumban Batu, dari Badan Pertanahan Nasional (BPN), Indrastuti dan Ahli Hukum dari Universitas Muhammadiah Jakarta, Chairul Huda.

Atas ketidak hadiran saksi ahli tersebut, majelis hakim meminta JPU dapat menghadirkan kembali pada sidang mendatang.

“Kita minta JPU segera hadirkan para saksi ahli sebagaimana yang telah dijadwalkan dalam persidangan mendatang,” ucap majelis hakim. (Sn)

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya melantik dan mengukuhkan sebanyak 149 Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemkab Sergai bertempat di Aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (19/1).

Wabup Sergai Kukuhkan dan Lantik 149 Pejabat Administrator

*Darma Wijaya: Laksanakan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan dengan penuh tanggung jawab Sergai, sidaknews.com …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>