Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Sambut HUT ke-43, KORPRI Luwu Timur Gelar Berbagai Kegiatan

Sambut HUT ke-43, KORPRI Luwu Timur Gelar Berbagai Kegiatan

Drs. Rapiuddin
Kepala Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Timur, Drs. Rapiuddin.

Luwu Timur, Sidaknews.com – Menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-43, berbagai kegiatan dipastikan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Demikian dikatakan Koordinator Seksi Lomba dan Olahraga HUT ke-43 KORPRI Kabupaten Luwu Timur Rapiuddin Thahir usai rapat persiapan HUT KORPRI di Aula Sasana Praja Kantor Bupati, Selasa (12/11) lalu.

Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi pertandingan olahraga antara lain Tennis Ganda Putra/Putri Korpri, Senam Korpri antar SKPD, Eksebisi Sepakbola Eksekutif versus Legislatif.

Selain perlombaan olahraga, panitia juga melombakan cerita dongeng Sulawesi Selatan antara kepala SKPD Lingkup Pemda Luwu Timur serta pengucapan sumpah panca prasetya yang masing-masing diwakili 1 orang/SKPD serta jalan santai dengan hadiah door prize 2 unit sepeda motor.

“Untuk jadwal pertandingan Tennis Ganda Putra/Putri antar Korpri akan di mulai tanggal 18 hingga 28 November 2014 akan diselenggarakan di lapangan Pelti Malili dan lapangan tennis SMA 1 Malili,” terang Rapiuddin.

Sedang untuk lomba senam yang dikuti 5 orang per SKPD dan jalan santai serta eksebisi Sepakbola antara Pejabat Pemerintah Daerah dengan Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur akan dilaksanakan bersamaan yakni tanggal 22 November 2014.

Untuk kegiatan cerita dongeng rencana akan dilaksanakan di Kantor Arsip selama 2 hari yakni 27-28 November 2014 sementara lomba pengucapan Panca Prasetya akan dilaksanakan tanggal 26 November 2014 di Gedung Simpurusiang.

Peringatan HUT Korpri merupakan hari ulang tahun para pegawai, untuk itu diharapkan seluruh pegawai akan ikut berpatisipasi. Dengan diselenggarakan rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-43 ini dengan berbagai kegiatan sekaligus juga sebagai nuansa untuk bersilaturrahmi antara sesama pegawai.

“Saya mengharapkan partisipasi seluruh SKPD dalam kegiatan ini, tanpa harus memikirkan menang atau kalah dalam perlombaan, sebab ini adalah acara kita bersama, yang kita adakan dalam semangat kekeluargaan dan kebersamaan, mungkin selama ini para pegawai itu sibuk mengurus pekerjaan masing-masing, maka melalui kegiatan itu akan dapat saling mengenal dan bersilaturrahmi,” pungkas Rapiuddin yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Timur. (Amir)

Check Also

Indri Ayu Astuti Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Polres Madina

Panyabungan, sidaknews.com – Indah Nurhayati yang rela menggendong kakaknya Indah Indri Ayu Astuti setiap berangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *