Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Sang Fenomenal 2014 : Antara ATY dan Jokowi

Sang Fenomenal 2014 : Antara ATY dan Jokowi

Sang Fenomenal 2014 : Antara ATY dan Jokowi
Aty Di Dampingi Crew TV Indosiar  Di Jemput Oleh Pemerintah Daerah Dan Masyarakat Kepulauan Selayar.

Kepulauan Selayar, Sidaknews.com – Hari Minggu 25 Mei 2014 merupakan momentum sejarah yang takkan terlupakan bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, setidaknya bagi Aty bersama keluarganya.

Betapa tidak, dihari yang penuh kebahagian ini Aty yang didampingi Crew TV Indosiar dijemput oleh Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kepulauan Selayar dengan penuh antusias dan kegembiraan bagai menjemput “pahlawan” yang baru kembali dari medan perang.

Kebanggaan orang Selayar terhadap Aty memang sangat beralasan, karena Aty telah berhasil memperkenalkan sekaligus membawa harum nama Kabupaten Kepulauan Selayar ke pentas nasional negeri ini melalui jalur panggung Dangdut Academy Indosiar dengan prestasi sampai Grand Final (dua besar) bersama Lesty dari Cianjur.

Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai salah satu Kabupaten Kepulauan di Provinsi Sulawesi Selatan selama ini kurang dikenal di pentas nasional, bahkan masih banyak masyarakat negeri ini yang sama sekali tidak mengetahui dimana letak daerah ini.

Sang Fenomenal 2014 : Antara ATY dan Jokowi
Aty Peserta Grand Final (Dua Besar) Dandgut Academy 2014.

Walaupun sebenarnya telah banyak putra daerah Selayar yang telah berkiprah di negeri ini dan dikenal secara nasional.

Misalnya saja, ada Bapak Mursalim Daeng Mamangun yang pernah menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Wakil Ketua MPRS Republik Indonesia, ada Bapak Tanri Abeng sang Manajer 1 Miliar dizamannya dan pernah menjadi Menteri Negara BUMN di era Habibie menjadi Presiden.

Kehadiran Aty mengguncang publik Indonesia dipanggung hiburan Dangdut Academy Indosiar, bagi masyarakat Kepulauan Selayar merupakan sesuatu yang sangat fenomenal.

Aty dengan vokal khas yang dimilikinya telah mampu mengangkat nilai dan harga dirinya sebagai penyanyi elekton dari pesta ke pesta dikampung halamannya Kepulauan Selayar ke pentas nasional, bahkan membuat daerahnya dari “tidak dikenal menjadi terkenal”.

Fenomena Aty bagi masyarakat Kepulauan Selayar dipanggung hiburan telah menyamai fenomena Jokowi dipanggung politik nasional.

Seorang Aty yang hanya dikenal sebagai penyanyi elekton, tiba-tiba muncul dipentas nasional sebagai artis dangdut yang mampu menembus Grand Final Dangdut Academy Indonsiar.

Apa yang telah diraih Aty sama dengan prestasi spektakuler seorang Jokowi sang Walikota Surakarta yang terpilih menjadi Gubernur DKI, dan kini bersaing had to had dalam Pemilihan Presiden dengan Calon Presiden lainnya Prabowo Subianto. (Muh. Arsad)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *