Home » Berita Foto » Sani Optimis; Kerpi Juara Umum Tingkat Nasional

Sani Optimis; Kerpi Juara Umum Tingkat Nasional

Poto Gubernur Kepri saat memberikan
Poto Gubernur Kepri saat menyerahkan Piala Piala MTQ kepada Nurdin Basirun Bupati Karimun.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Menjelang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXV tingkat Nasional yang akan di gelar di Batam pada Juni mendatang. Gubernur Provinsi Kepri, H Muhammad Sani optimis kafilah Kepri bisa meraih juara umum. Hal ini diungkapkan Sani usai mengikuti rapat paripurna di DPRD Provinsi Kepri di Dompak, Tanjungpinang semalam (25/3).

Dikatakannya, prestasi tersebut tidak mustahil diraih, sebab, setiap keikutsertaan Kepri pada ajang dua tahunan itu, prestasi kafilah Kepri terus mengalami peningkatan secara signifikan.

Dikatakan Sani, Pada pelaksanaan MTQ V tingkat Kepri yang digelar di Kabupaten Karimun saat ini merupakan ajang pemanasan bagi kandidat kafilah-kafilah Kepri untuk tampil di tingkat Nasional. “lewat MTQ tingkat Provinsi ini, para kafilah akan mengetahui kelemahan dan kekurangannya masing-masing. Tentunya, para pelatih yang selama ini membimbing akan mengetahui kekurangan itu, dan akan melakukan perbaikan selama mengikuti Training Centre (TC) sebelum dimulainya MTQ Nasional,” Ujarnya.

Dilihat dari hasil MTQ di Karimun, ungkap Sani, kualitas para qari dan qariah yang berlomba sangat baik dan bagus. Karena itu pula Sani mengungkapkan lagi optimisnya Kepri akan meraih juara umum.

“Kita juga mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kepri supaya kafilah kita bisa meraih prestasi yang maksimal. Selain itu, kita juga berharap bisa menjadi tuan rumah yang sukses, “seraya mengatakan, qari dan qariah terbaik dan sudah disetujui melalui rapat, akan menjalani masa training centre (TC) guna persiapan ke MTQ Nasional nanti.

Terkait persiapan arena MTQ Nasional, Gubernur mengungkapkan, sarana dan prasana akan selesai sesuai waktu yang direncanakan. “Kita harapkan bulan depan sudah rampung seluruhnya. Setelah semua siap, kita hanya tinggal siapkan hal-hal teknis lainnya, seperti sound system, lighting, dan lainnya. Saya percaya, semua akan siap sesuai perencanaan panitia.”(**)

 

Check Also

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pinjaman dana tunai, seperti PT  Bess Finance yang beralamat di Ruko senawanggi Batu Aji, Batam.

Tagih Nasabah, Debt Kolektor Diduga Tidak Memiliki Dasar Hukum Fidusia

Batam , sidaknews.com – Perusahaan pembiayaan sudah menjabur di Kota batam, bahkan banyak perusahaan Pembiayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>