Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Sarip benarkan adanya kisruh Partai Golkar, Islah??

Sarip benarkan adanya kisruh Partai Golkar, Islah??

Purwakarta
Rapat Konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Purwakarta dihadiri Ketua DPP Partai Golkar Purwakarta Sarip Hidayat dan seluruh Unsur Pimpinan, pengurus Harian, PK dan KAder PArtai Golkar.

Purwakarta,Sidaknews.com – Rapat Konsolidasi DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta yang dilaksanakan Rabu (7/5) yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta Sarip Hidayat dan seluruh unsur Pimpinan DPD Partai Golkar Purwakarta, Pengurus Harian, PK dan Kader Partai Golkar Lainnya.

Gunjang ganjing kisruh Partai Golkar yang sedang merebak terkait dugaan Penggelapan dana saksi TPS yang telah digelontorkan oleh DPP Partai Golkar yang tidak dialokasikan secara keseluruhan kepada seluruh saksi TPS dari Partai Golkar sebesar Rp 163 Juta pada Pileg lalu.

Walhasil anggaran Dana saksi TPS tersebut dipertanyakan oleh seluruh Pengurus dan Kader Partai karena dinilai perolehan kursi Partai Golkar anjlok yang hanya mendapat 8 Kursi dari semula 11 kursi DPRD Purwakarta akibat tak adanya saksi TPS dari Partai.

Ketua DPD Partai Golkar Sarip Hidayat ketika ditemui tak menampik adanya kisruh di Tubuh Partai Golkar Purwakarta namun pada rapat hari ini Partai Golkar hanya membahas terkait persiapan Pilpres mendatang.

“Kita laksanakan Rapat Konsolidasi Partai membahas persiapan Partai Golkar untuk Pilpres nanti, kan melihat pengalaman Pileg kemarin diharapkan seluruh Kader Partai Golkar tingkat Desa hingga Kecamatan harus dibangun kembali, walaupun hasil perolehan kursi sementara. Untuk Pileg 8 Kursi dengan peraihan suara 92 Ribu, kita akan terus mengakomodir Kader”ujarnya Rabu (7/5)

“Hari ini tidak ada pembahasan yang akan menjadi beban, walau benar adanya kisruh hari ini maka itu merupakan dinamika Politik dan Organisasi, Partai Golkar sudah biasa kalau tidak begitu tidak ramai, Partai Golkar ini memiliki Kader Pemikir yang Potensial dan segala permasalan pasti ada solusi”terangnya.

Pengurus Golkar PurwakartaSarip juga menambahkan adanya kekisruhan harus diselesaikan ditingkat pimpinan.

“Semua akan kita bahas ditingkat Pimpinan dan akan ada keputusan, islah itukan bahasa wartawan saja, apa masalahnya, kan tidak ada kubu-kubuan, ini adalah merupakan tubuh Partai Golkar”tegasnya

Namun ketika ditanyakan terkait adanya dugaan penggelapan anggaran dana saksi, Sarip menolak untuk membahasnya “Nanti saja, kita masih fokus kepada Pilpres”ujarnya singkat.

Sementara itu Sapei Wakil Bendahara DPD Partai Golkar yang ditemui seusai Rapat Konsolidasi mengatakan “Dirinya sebagai pengurus akan tetap menuntaskan permasalahan ini, dugaan Penggelapan anggaran dana saksi ini akan terus dilanjutkan, walau tidak dibahas hari ini, kami akan tetap pertanyakan sampai menemui titik terang”tegasnya.(Adi Tarigan)

Check Also

Alamak…!, Menantu dan Mertua Ditangkap, Akibat Ketahuan Mencopet di Pasar Kodok Sidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Akibat terhimpit masalah ekonomi itulah salah satu alasan Landa sari,(48 ), warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *