Home » Berita Foto » Sate Matang Akan Jadi Trend Makanan Anak Muda Masa Kini

Sate Matang Akan Jadi Trend Makanan Anak Muda Masa Kini

Panitia Sedang Menyiapkan Keperluan Pelaksaanan Festival Kuliner Bireuen (Foto, TARMIZI A. GANI)
Panitia Sedang Menyiapkan Keperluan Pelaksaanan Festival Kuliner Bireuen (Foto, TARMIZI A. GANI)

Bireuen, Aceh, Sidaknews.com – Disporapar Bireuen di bawah Kabid Pariwisata bekerjasama dengan Yonif 113 Jaya Sakti, akan menggelar kegiatan Festival Kuliner Bireuen, dengan kegitan lomba masak Sate Matang, bertempat di lokasi perumahan Kiban 113 Js, minggu 07/12/2014.

Kabid Pariwisata Disporapar Bireuen Ayu, kepada media ini saat di temui di lokasi pelaksaanan kegitan lomba masak Sate Matang, mengatakan tujuan pelaksanaan event kuliner ini adalah untuk mengangkat Sate Matang menjadi salah satu trend makanan anak muda masa kini terutama di Bireuen, bahkan ke tingkat Nasinal, ungkapnya.

Dikatakan, Danyon 113 Jaya Sakti Mayor Inf. Didik Hari. P, saat di temui media ini pagi tadi, kerja sama dalam rangka mengangkat kuliner Bireuen merupakan salah satu hal yang sangat positif dalam rangka menjual Bireuen ke publik luar sehingga bisa memilih Bireuen sebagai lokasi wisata pilihan mereka terutama wisata kulinernya.

Danyon 113 Js lebih lanjut mengatakan, TNI selalu siap bersama masyarakat dalam membangun Bireuen bangkit kearah yang lebih baik, dalam segala hal, tambahnya.

“TNI akan mendukung setiap event di Birreuen apalagi dengan tujuan menjual nama Bireuen ke tingkat Nasional bahkan Internasional”, dengan senang sekali TNI akan bersama pemda dan masyarakat untuk Bireuen, sebut Danyon yang baru sejak September lalu resmi mempin Yonif 113 Jaya Sakti.

Selain lomba masak Sate Matang, hari ini Sabtu petang 06/12/2014 kita juga akan gelar bazar makanan di komplek perumhana Kiban 113 JS dimana acara perlombaan masak Satee Matang di gelar besok yang rencananya akan di buka Sekdakab Bireuen Ir. Zulkifli dan di hadiri para Muspida Plus dan Muspikanya, sebut Danyon 113 Js. (Tarmizi A. Gani)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>