Kamis , 30 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Satlantas Polres Bireuen Atur Lalu Lintas Pada Malam Penutupan Pameran Pembangunan HUT Bireuen

Satlantas Polres Bireuen Atur Lalu Lintas Pada Malam Penutupan Pameran Pembangunan HUT Bireuen

Brigadir Noviansyah dan Bribtu Mahdi anngota satlantas Polres Bireuen pengaturan lalu lintas dalam acara penutupan pameran pembangunan HUT Bireuen yang ke - 15 ( Foto, Tarmizi A. Gani )
Brigadir Noviansyah dan Bribtu Mahdi anngota satlantas Polres Bireuen pengaturan lalu lintas dalam acara penutupan pameran pembangunan HUT Bireuen yang ke – 15 ( Foto, Tarmizi A. Gani )

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Malam Penutupan Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen yang ke – 15 pada sabtu malam 25 oktober 2014 di hadiri ribuan orang, lalulintas pun cukup sibuk dan padat di kota itu, warga dari pelosok kabupaten tersebut ber hambur ke kota untuk menyaksikan malam penutupan Pameran Pembangunan.

Selain untuk menyemarakkan acara penutupan pameran, warga juga ingin mengetahui sejumlah pemenang yang ikut ambil bagian dalam berbagai event pertandingan yang digelar pemkab Bireuen.

Hasil pantauan penulis, kesibukan di kota seperti ini sangat luar biasa, apa lagi kepadatan berlaku pas di sepajang jalan Banda Aceh – Medan di kawasan terminal, namun demikian, kesigapan anggota polisi lalu lintas membuat arus di jalan raya tetap bergerak dan berjalan walau lebih pelan dari biasa.

Dua anggota Satlantas Polres Bireuen, yang kemudian di ketahui bernama Brigadir Noviansyah dan Briptu Mahdi di lihat bertunggkus – lumus mengatur lalu lintas dalam acara penutupan pameran pembangunan HUT Bireuen yang ke 15, sehingga kemacetan tidak terjadi lebih panjang.(Hasbi/Tarmizi)

Check Also

Kasus Narkoba Toko “Taya Ban”, Dua Terdakwa Divonis Seumur Hidup

Tanjungpinang, sidaknews.com -Idriszal Efendi (26) dan Edo Renaldi (24), dua terdakwa dalam kasus penggerebekan narkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *