Home » Berita Foto » Satnarkoba Polres Tanjungpinang Tangkap ABK Dan PSK Di Wisma Lagi Nyabu

Satnarkoba Polres Tanjungpinang Tangkap ABK Dan PSK Di Wisma Lagi Nyabu

 

Satnarkoba Polres Tanjungpinang Tangkap ABK Sedang Yabu Di Kamar Hotel Bersama PSK
Satnarkoba Polres Tanjungpinang Tangkap ABK Sedang Yabu Di Kamar Wisma Bersama seorang PSK.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Satuan Narkoba  Polres Tanjungpinang menangkap  seorang Anak Buah Kapal (ABK), Rudi (27) bersama  seorang teman kencannya diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) di dalam kamar 207 Wisma Bintan Harmoni, di jalan Juanda, KM 2 Tanjungpinang, Selasa (8/7) sekitar pukul 05.30 WIB tadi sore.

Pengungkapan kasus tersebut setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat, adanya seseorang yang dicurigai tengah mengkonsumsi narkoba di dalam kamar wiswa yang terletak di kawasan Pancur, KM 2 Tanjungpinang tersebut dan langsung bergerak dengan sigap.

Saat pintu kamar dibuka, polisi mendapati tersangka bersama teman wanitanya tengah lagi menghisap sabu. Setelah dilakukan pengeledahan, polisi juga menemukan sabu-sabu yang masih melekat di bong alat hisap yang digunakan tersangka, termasuk sebuah jenis obat kuat laki-laki berbentuk kapsul untuk berhubungan badan bersama pasangannya tersebut.

Informasi diperoleh, tersangka disebut-sebut menggunakan sabu dan pil ekstasi sisa pemakainnya di Batam. Dari pengakuan tersangka kepada petugas, sabu-sabu tersebut dibelinya dari salah seorang bandar di Simpang Dam, Muka Kuning. Sementara ekstasi dibelinya disalah satu tempat hiburan malam di Batam.

“Penyelidikan kasus ini masih terus kita kembangkan. Barang yang diamankan, sisa pemakainnya di Batam. Untuk sabu-sabu, hanya sisa pemakainya yang sudah dimasukkan kedalam pipet kaca.Barang tersebut nyaris dibuang kedalam toilet, untung belum masuk habis kedalam,”ungkap Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Soeharnoko.

Sementara tersangka Andi mengaku menggunakan sabu tersebut hanya untuk kesenangan bersama teman wanitanya. Sabu tersebut didapat dari seorang rekannya di Batam beberapa hari lalu, sebelum ia ditangkap

“Nama penjualnya saya tidak tahu. Saya hisap sabu itu hanya untuk ingin bersenang-senang saja,”ucap Rudi sambil menundukan kepalanya, seperti orang yang masih terpeangaruh narkoba tersebut.(SN)

Check Also

Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli saat mewakili Bupati pada perayaan natal tribrata kasih jajaran Polres Luwu Timur yang bertempat di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (17/01/2017) sore

Sekda: Toleransi Kunci Keutuhan Luwu Timur

Lutim, sidaknews.com – Semangat toleransi menjadi kunci keutuhan Luwu Timur. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Daerah …

One comment

  1. Dalam hal ini setiap penyalahguna yang di tangkap harus ada ketentuan hukumnya,dalam pasal 127 no.35 th 2009 tentang narkotika.wajib menjalani rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>