Home » Berita Foto » ‘Saya tak seret Sisca, rambutnya dia nyangkut di gir motor’

‘Saya tak seret Sisca, rambutnya dia nyangkut di gir motor’

Sisca Yofie. ©facebook
Sisca Yofie. ©facebook

A, pelaku pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie (30) mengaku awalnya hanya berniat menjambret. Dia tak pernah berniat membunuh manajer cabang yang cantik ini.

Saat peristiwa itu terjadi A bertugas mengendarai sepeda motor, sementara W bertugas sebagai eksekutor. A pun membantah sengaja menyeret Sisca. Menurutnya secara tak sengaja rambut Sisca masuk ke gir sepeda motornya.

“W ngejambret, dan meminta si A memacunya motornya, nah saat itu pas mau belok, si A ngerasa motor berat, pas lihat ke belakang ada Sisca keseret, rambut Sisca ngelilit di gir. Kata A saya nggak sengaja” kata salah satu kerabat A di Mapoltabes Bandung, Minggu (11/8).

Karena panik, W memerintahkan A untuk terus menggeber motornya. Terjadilah peristiwa horor itu. Tubuh Sisca diseret 500 meter melewati jalanan menurun yang kondisinya penuh lubang.

Menurut A, W pun bukan mau membacok Sisca dengan golok. W hanya mau memutus rambut Sisca yang tersangkut di gir motor.

Tapi polisi tak mau dengan mudah mempercayai keterangan pelaku. Mobil Sisca yang menyala tak diambil, begitu juga dengan handphone dan perhiasan Sisca.Sumber.Merdeka.com

Check Also

Kapolsek Medan Labuhan Kompol H.Yasir Ahmadi Sik Saat menandatangani persasti Mushola Mirza Ahmad.

Polsek Medan Labuhan Gelar Zikir Bersama dan Resmikan Mushola Mirza Ahmad

Medan Labuhan. sidaknews. com – Kapolsek Medan Labuhan Kompol H. Yasir Ahmadi Sik menggelar acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>