Minggu , 26 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Aceh Utara » Sebanyak 22 TK-PAUD di Aceh Utara Terima Bantuan Dari Dinsos Aceh

Sebanyak 22 TK-PAUD di Aceh Utara Terima Bantuan Dari Dinsos Aceh

Bantuan dari Dinsos Provinsi Aceh
Bantuan dari Dinsos Provinsi Aceh diterima oleh TK/PAUD di Kecamatan Aceh Utara.

Aceh Utara,Sidaknews.com – Sebanyak 22 Paud/TK di kabupaten Aceh Utara mendapatkan bantuan alat bermain dan Peraga bagi TK Paud /Tk.Tiap-tiap PAUD/TK mendapatkan 2 pasang alat peraga dari Pihak dinas Sosial Provinsi Aceh.

Muhammad Ali,SH,Kepala Pelayanan Anak dan lanjut usia juga sebagai pejabat pelaksana teknis, dalam hal tersebut dari Masing-masing Kecamatan di kabupaten Aceh Utara di memfasilitasi oleh TKSK masing-masing Kecamatan Bantuan tersebut diserahkan Kepada Zulkifli selaku koordinator penerima bantuan.

Dari Kecamatan Jambo Aye 3 Paud/Tk menerima bantuan tersebut sangat berterimakasih kepada Dinas Sosial Provinsi Aceh, dinas Sosial Kabupaten dan TKSK yang telah memediasi Paud/TK mereka.

Pada kesempatan Dewi Sriwahyuni sekaku kepala Paud Zaskia menyampaikan kepada media ini juga didampingi LSM-KP2A & CP untuk kedepan dari Pihak dinas Sosial baik dinas Sosial Provinsi maupun Kabupaten untuk mendata kembali semua TK/Paud yang berada diseluruh KabuPaten/Kota di Provinsi Aceh.

Menurut Dewi Sriwahyuni, masih banyak sekali TK/Paud yang belum tersentuh bantuan apapun, dan masih banyak Guru-guru yang bekerja di Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD/TK) bekerja dengan Ikhlas tampa ada biaya apapun bahkan ada yang mendapat gaji cuma RP.20.000 Rupiah Perbulan, sungguh sangat memprihatinkan nasib Guru yang bekerja di Lembaga PAUD/TK.

Dengan harapan dengan sudah ada Pemimpin baru baik dari pihak DPRK,DPRA,DPR-RI dan Presiden baru, maka Nasib para Guru yang mengajar di Lembaga Pendidikan anak usia dini menjadi Proritas, yang Penting untuk Perubahan anak bangsa akan datang. (Memedatjeh)

 

 

 

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>