Home » Berita Foto » Sebelum ditangkap polisi, 5 perampok mobil di tol nyebur laut

Sebelum ditangkap polisi, 5 perampok mobil di tol nyebur laut

sebelum-ditangkap-polisi-5-perampok-mobil-di-tol-nyebur-laut2Jakarta, Lima pelaku pencurian kendaraan bermotor di dalam tol melengkapi diri dengan sebuah senjata api jenis FN. Saat diciduk polisi, mereka membuang senjata tersebut ke Laut Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan bila senjata api tersebut dibuang pelaku HR di Laut Mauk.

“Setelah anggota mengetahui keberadaan mobil korban di daerah Tangerang langsung menuju lokasi. Kami juga mendapat bantuan dari rekan-rekan Radar AU saat pengejaran,” terang Herry.

“Saat ditangkap, pelaku sempat menembak petugas, setelah itu mereka lompat ke dalam laut berikut senjatanya juga dilempar ke dalam laut,” papar Herry.

Herry menjelaskan, korban Joni Wijayanto (34) merupakan sopir rental Gemilang Transport yang beralamat di Yogyakarta.

“Saat melewati Tol Cikampek, pada Kamis 31 Juli 2013 sekitar pukul 05.00 WIB, tepatnya di Cikaranglah korban dipepet oleh para pelaku,” terang Herry.

Setelah dipepet, lanjutnya, korban disuruh berhenti sambil ditodong pelaku dengan menggunakan senjata api dan pisau.

“Kemudian korban dilakban, diikat dan dipaksa menyerahkan harta benda miliknya. Setelah itu korban dibuang di pinggir jalan Tol,” paparnya.

Seperti diketahui, lima korban diringkus berkat adanya GPS di bagian bawah mobil rampokan. Tiga perampok yang diringkus berinisial DW, URP dan IKH. Sementara, HR dan FT ditembak mati petugas karena melawan.sumber:Merdeka.com

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>