Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Segudang Prestasi SDN 2 Teluk Jambe

Segudang Prestasi SDN 2 Teluk Jambe

Segudang Prestasi
Segudang Prestasi digodok oleh Siswa SDN2 Teluk Jambe Karawang Jawa Barat.

KARAWANG,Sidaknews.com – Siswa SDN 2 Teluk Jambe, meraih delapan piala dalam pagelaran perlombaan prestasi akademik siswa 2014 tingkat UPTD PAUD SD Kecamatan Teluk Jambe Karawang Jawa Barat , yang diselenggarakan oleh tim pengembang kurikulum.

Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan, Sambas mengatakan, prestasi yang didapatkan oleh setiap siswa Merupakan hasil karya nyata para siswa serta para guru yang telah membimbingnya.

Tentunya hal itu juga membuat bangga pihak sekolah. “Kami sangat bangga terhadap para siswa yang telah meraih prestasi disetiap bidang perlombaan yang diadakan beberapa waktu lalu. Kami akan terus meningkat prestasi yang telah diaraih saat ini,” katanya kepada sidaknews.com.

Adapun juara yang didapatkan oleh siswanya, itu diantaranya juara 3 keterampilan, juara 2 pidato bahasa indonesia, juara 1 keterampilan mengayam, juara 2 pelajaran matematika putri, juara 1 ngadongeng bahasa sunda, juara 2 mata pelajaran PKN, juara 2 calistung kelas 2, juara 2 keterampilan melukis, harapan 1 siswa prestasi 2014, juara harapan 2 pelajaran IPS dan Harapan 1 lomba cipta puisi.

Di tempat yang sama, guru pembimbing perlombaan, Lia Yulia menambahkan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh pihak sekolah dalam mengahadapi perlombaan tersebut. Melainkan, setiap siswa yang meraih prestasi dalam perlombaan, merupakan siswa-siswa yang berprestasi dikelasnya pula.

“Jadi kami memaksimalkan KBM di kelas untuk melatih para siswa dalam meraih prestasi. Semoga kedepan juga kami bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” tandasnya.(ega nugraha)

Check Also

Pertahanan Semesta Membangun Kemanunggalan TNI-RAKYAT

Lhokseumawe, sidaknews.com – TNI merupakan alat pertahanan Negara untuk mempertahankan keutuhan wilayah NKRI yang berdasarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *