Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Sejumlah Perwira Sertijab di Polres Tanjungpinang

Sejumlah Perwira Sertijab di Polres Tanjungpinang

Kapolres sedang memasang Lencana kepada beberapa Perwira Saat melakukan Sertijab
Kapolres sedang memasang Lencana kepada beberapa Perwira Saat melakukan Sertijab.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Sertijab sejumlah Perwira di lingkungan Polres Tanjungpinang, Sertijab ini langsung dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP, Patar Gunawan, SIK  dihalaman Mapolres Tanjungpinang pada selasa (19/2).

Salah satunya adalah Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Kepolisian Resort (Polrest) Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dandung Putut Wibowo digantikan oleh AKP Eri Sujati.

Selain jabatan Satlantas, dua jabatan di lingkungan Polres Tanjungpinang juga mengalami pergantian, yakni Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya (Sumda) dan Kepala Satuan (Kasat) Binmas.

Jabatan Kabag Sumda Polres Tanjungpinang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rudi Syahridi Idris diserahterimakan kepada Kompol Asmur. Sedangkan, jabatan Kasatlantas yang sebelumnya dijabat AKP Dandung Putut Wibowo diserahterimakan kepada AKP Eri Sujati, serta jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP Zanie Parlinggoman diserahterimakan kepada AKP Syan Surizal.

Serahterima jabatan (Sertijab) tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP, Patar Gunawan SIK. Pada kesempatan itu juga, Kapolres berpesan kepada perwira yang baru melaksanakan sertijab.

“Dengan adanya sertijab pada hari ini, kita berharap kepada pejabat yang baru bertugas, agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap AKBP Patar.

Kapolres juga meminta kepada tiga perwira yang baru diganti, agar memberikan nilai – nilai positif ditempat yang baru ditempatinya.

“Sedangkan, untuk perwira yang baru saja menjabat, agar siap beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Sebab, daerah Kota Tanjungpinang ini adalah wilayahnya berbatasan dengan kabupaten serta berbatasan dengan Negara tetangga,” ujarnya. (IK)

Check Also

Anggota BPKP Sultra. Armadi saat melakukan pemeriksaan, ketika disambangi wartawan.

Anggota DPRD Konut Nilai Oknum BPKP Sultra Tidak Profesional Menjalankan Tugas

-Terkait Penggeledahan Rumah Mantan Bendahara Sekretariat DPRD Tanpa mekanisme Wanggudu, sidaknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>