Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Sejumlah Tempat Hiburan Di Purwakarta ‘Nekad’ Buka Di Bulan Suci

Sejumlah Tempat Hiburan Di Purwakarta ‘Nekad’ Buka Di Bulan Suci

Ilustrasi
Ilustrasi

Purwakarta, Sidaknews.com- Meskipun Pemerintah Kabupaten Purwakarta sudah  mengedarkan surat pemberitahuan agar tempat hiburan malam harus ditutup selama bulan suci Ramadhan, namun sejumlah tempat hiburan malam terpantau  masih saja membandel.

Pantauan  Sidaknews.com, kamis (18/7/2013) terlihat sejumlah tempat hiburan masih tetap beroperasi. Bedanya, pengunjung yang hendak berkaraoke terlebih dahulu harus memesan kamar (Room).Begitu juga di salah satu warung remang-remang di sepanjang Jl Kopo/Cilodong Bungur Sari. Meski tidak seperti hari-hari biasa namun terlihat banyak perempuan berpakaian seksi masih nongkrong di depan warung-warung.
Salah seorang warga yang yang ditemui Sidaknews.com. ENS (25) mengatakan, beberapa warung remang-remang dan tempat karaoke yang ada di sepanjang jalan Cilodong  masih tetap beraktivitas, meskipun di bulan suci Ramdhan.
“Sampai saat ini (warung remang-remang) masih tetap beroperasi, kalaupun lampu kerlap kerlipnya tidak menyala, itu hanya modus, sehingga aktivitasnya tidak diketahui oleh Pol PP dan Polisi,” ujarnya.
Dia berharap, Pol PP dan pihak kepolisian harus menertibkan warung-warung kelambu tersebut, karena sangat meresahkan masyarakat. “Ini tidak bisa dibiarkan, apalagi saat ini bulan puasa. Harusnya Pol PP dan polisi, rutin tiap hari merazia kawasan ini, sehingga aktivitas warung remang-remang ini, bisa dihentikan,” harapnya.
Seorang petugas karaoke di daerah Sadang juga sempat mengakui bahwa tempatnya bekerja masih beroperasi. “Iya buka dari jam satu sampai jam Sembilan malam,” singkat pria yang enggan namanya disebutkan saat dihubungi. (Bayu)

Check Also

Peneliti Jaringan Survei Inisiatif, Aryos Nivada

Aryos: Sengketa Hasil Pilkada Kewenangan MK, Bukan Wewenang Mahkamah Internasional

Banda Aceh, sidaknews.com – Menyikapi statemen dari Bale Seumike Aneuk Nanggroe (BESAN) yang mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>