Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Sekda akan tanya kadis Dinsostransmigrasi Natuna

Sekda akan tanya kadis Dinsostransmigrasi Natuna

Sekda Natuna, Syamsurizon
Sekda Natuna, Samsurizon

Tanjungpinang,sidaknews.com – Terkait dengan pemberian gaji kepada Jokoyungo putro Pptk kasus “Padat karya” tahun 2009  senilai Rp.19 miliar, perlu dipertanyakan, hingga saat ini sang bendahara gaji masih memberikan gajinya atau kurang lebih selama hampir 3 tahun.

Hingga saat ini Joko pernah dinyatakan oleh pihak Kajati kepri masih buron (DPO),  dan kasus ini masih mengendap di kejaksaan negeri Ranai kabupaten Natuna.

Saat dikonfirmasi Samsurizon Sekda kabupaten Natuna oleh sidaknews.com (10/01-2014) tadi sore, mengatakan, bahwa dirinya belum mengetahuinya, dan lebih lanjut dia mengatakan, akan menanyakan kepada kadis Dinsostransmigrasi nanti.

Kasus ini yang dilaporkan oleh lembaga swadaya mayarakat (lsm Gebuki) Gerakan Berantas Korupsi kepada pihak Kajati kepulauan Riau, dan penyelidikannya dilimpahkan kepada pihak Kejaksaan Negeri Ranai, hingga saat ini tidak ada kejelasan penyelidikannya.

Menurut Kuncus, kasus ini kita akan laporkan kepada pihak Kejaksaan Agung di Jakarta dalam waktu dekat. Kasus ini sangat membigungkan kita, entah bagaimana? “Apakah Jaksa bekerja atau sengaja menpetieskan kasus ini, Penegakan hukum di kepri loyo, seperti pada kasus Rumah dinas walikota Tanjungpinang, seakan hukum bisa dibeli dengan Uang.”Ungkapnya. (Red)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *