Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Selain bantuan Sapi Pupuk juga diduga dijual

Selain bantuan Sapi Pupuk juga diduga dijual

Tampa Pintu Gudang Buah Naga terbuka
Tampa Pintu Gudang Pupuk buah Naga keadaan terbuka.Dok.Sidaknews.

Bintan,Sidaknews.com – Warga Desa Toapaya Utara Lome sudah mulai regam terhadap tingkah laku Edi subagio ketua kelompok Tani Agri bangun jaya, setelah berita edisi kemaren soal penjualan sapi, timbul lagi kasus penjualan Pupuk, yang diduga dari gudang buah naga desa lome Toapaya Utara kabupaten Bintan

Dari keterangan Tukadi salah seorang Warga Lome yang diperoleh oleh sidaknews.com, mengatakan, bahwa saya ada disuruh Edi Subagio mengangkat Pupuk dari Gudang Buah naga sebanyak kurang lebih 15 trip lori ke salah satu kebun cengkeh di Singgiling, diperkirakan ukuran satu lori mencapai 2 hingga 3 ton.

Tukadi juga mengatakan, pupuk yang diangkat dari lokasi buah naga tersebut saya kurang tau jenis pupuk apa? yang jelas pupuknya seperti jenis NPK “Bahkan” Bahkan uang angkut lori saya juga tidak diberikan oleh Edi Subagio.

bila penting kasus ini bapak laporkan saja ke pihak kepolisian. saya siap memberikan keterangan jika pihak berwajib meminta keterangan dari saya “Ungkapnya”.

Ketika Edi Subagio mendengar bukti rekaman suara tersebut, malah menggelengkan kepalanya, “Saya sudah tau siapa orangnya, Namun Edi tidak banyak berkata, itu fitnah pak. “Imbuhnya”.IMG_1924

Kuncus Ketua lsm ICTI-Ngo kepulauan Riau, mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian, untuk sementara kita masih mengumpulkan data-data, namun demikian kita sudah cukup bukti untuk melaporkan kasus ini.

juga dalam waktu dekat warga lome akan menyuratin Bupati Bintan terhadap kinerja Edi Subagio Ketua kelompok tani Agri bangun jaya, Beliau harus mempertanggungjawabkan segala jenis usaha yang selama tidak transparan, hanya memikirkan kepentingan pribadi dan memperkaya diri sendiri.(Red/SN)

Check Also

Makjang…!!!, Gegara Dibakar Api Cemburu, Seorang Perempuan Dianiaya di Dalam Kios

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Seorang Wanita berinisial SB alias I (22) warga Pijorkoling kecamatan psp tenggara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *