Home » Berita Foto » Selama Ramadhan, Siswa Dihimbau Perdalam Ilmu Agama

Selama Ramadhan, Siswa Dihimbau Perdalam Ilmu Agama

Asep
Sekretaris Disdikpora Kabupaten Karawang.Asep Supriatna.

KARAWANG,sidaknews– Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Disdikpora) K’abupaten Karawang Jawa Barat menghimbau kepada seluruh siswa mulai SD sampai SMA yang beragama Islam agar giat mendalami ilmu agama selama Bulan Ramadhan.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Disdikpora Karawang Asep Supriatna saat berbincang dengan sidaknews.com Kamis (27/siang) di ruang kerjanya.

Asep mengatakan, pendalaman ilmu agama itu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misal saja dengan rutin menggelar ceramah umum dan rutin membaca ayat suci AlQuran sebelum dan sesudah kegiatan belajar mengajar di kelas.

“Kita juga menghimbau kepada siswa non muslim agar bisa menghargai siswa lain yang muslim saat Ramadhan,” ujar Asep.(Ega)

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya melantik dan mengukuhkan sebanyak 149 Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemkab Sergai bertempat di Aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (19/1).

Wabup Sergai Kukuhkan dan Lantik 149 Pejabat Administrator

*Darma Wijaya: Laksanakan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan dengan penuh tanggung jawab Sergai, sidaknews.com …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>