Home » Daerah » Aceh » Senang Bisa Bertemu Kapolres Bireuen

Senang Bisa Bertemu Kapolres Bireuen

Tarmizi A. Gani warga Aceh yang pernah mengadu nasib hingga Denmark, Eropa dan Kapolres Bireuen AKBP Muhammad Ali Khadafi SIK(ft-dok-Pribadi)
Tarmizi A. Gani warga Aceh yang pernah mengadu nasib hingga Denmark, Eropa dan Kapolres Bireuen AKBP Muhammad Ali Khadafi SIK(ft-dok-Pribadi)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Sebuah penghargaan saya kira, sebagai masyarakat biasa saya bisa bertemu dan ngobrol sama kapolres Bireuen di sebuah acara apa lagi bisa foto bareng, luar biasa, ternyata AKBP Muhammad Ali Khadafi SIK merupakan sosok yang ramah dan bersahabat, demikian menurut saya.

Pada tahun 2003 saat itu Aceh masih dalam kondisi konflik, saya memikul sebuah tugas untuk Aceh, hingga saya harus berangkat ke Thailand bersama seorang tokoh aktifis lainnya yang sekarang sudah menjadi penghuni DPRA, saat itu juga saya tinggalkan Aceh, hingga membawa saya pergi jauh ke ujung Eropa.

Setelah beberapa pertimbangan saya buat di tanah Viking Denmark, saya memilih kembali ke Aceh bersama keluarga, dan hari ini tepatnya di hari sidang paripurna istimewa DPRK Bireuen yang pertama di Bireuen dalam rangka HUT Bireuen ke 15, saya berkesempatan bertemu Kapolres Bireuen, Alhamdulillah saya sangat terharu.

Terimakasih M. Ali Kadhafi Kapolres Bireuen, karena bersedia foto bareng bersama saya Tarmizi A. Gani atau yang sering disapa oleh teman – teman dengan panggilan Mukarram, semoga tugas yang di embankan dalam mengayomi rakyat bisa terus membawa Bireuen kearah yang lebih baik dan rakyat yang taat hukum.

Akhirnya, dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya berharap kita bisa bertemu dan ajangsana di acara – acara lainnya, mudah – mudahan.saya juga seorang kru media Sidaknews,dan harapan kami semoga sidaknews dapat berjaya di Aceh serta dapat di terima semua pihak dan mendukung sepenuhnya .walaupun kami hanya baru empat orang yang mewakili aceh mudah-mudahan kedepan lebih banyak yang mengikuti kami.(Hasbi)

 

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya melantik dan mengukuhkan sebanyak 149 Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemkab Sergai bertempat di Aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (19/1).

Wabup Sergai Kukuhkan dan Lantik 149 Pejabat Administrator

*Darma Wijaya: Laksanakan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan dengan penuh tanggung jawab Sergai, sidaknews.com …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>