Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Senyap kasus Ijazah Palsu Lili Anggriani

Senyap kasus Ijazah Palsu Lili Anggriani

Ijazah
Ijazah Palsu yang digunakan oleh Lili Anggriani Mantan Kepsek SMK Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bintan. Dok.Sidaknews.com

Tanjungpinang,sidaknews.com – Kasus Ijazah yang dimiliki oleh Lili Anggriani Mantan Kepala sekolah SMK Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bintan tampak senyap saja di Polres Bintan, hingga hari ini belum ada khabar dari pihak penyidik Polres Bintan kepada pihak pelapor.

Kuncus ketua LSM ICTI-Ngo Kepri terus mempertanyakan perkembangan kasus Ijazah palsu Lili Angriani yang sedang ditangani oleh pihak Polres Bintan. “namun hingga sekarang pihak Penyidik memilih No coment”. Tegasnya.

Jika pihak Polres Bintan tidak ada tindakan terhadap pengguna Ijazah Palsu yang dimiliki oleh Lili Angriani, maka dalam hal ini, kami akan mencabut surat laporan kami dari pihak Polres Bintan.

Dan selanjutnya, ” Surat laporan nanti akan kami sampaikan kepada pihak Kapolri atau ke Mabes Polri secara langsung. “Ungkapnya.

Kami tidak mau kasus ini dijadikan barang pajangan tampa ada pengungkapan serius dari penyidik, sebab, sudah 6 bulan lebih kasus ini terkatung-katung di polres Bintan.

Juga kami akan Koordinasi kembali dengan pihak Universitas Andalas Padang sumatera Barat, sebab,yang paling dirugikan adalah Universitas Andalas Sumatera barat sendiri.

Padahal sudah jelas disebutkan oleh rektor Universitas Andalas dengan nomor Surat:10835/UN.H16.20/PP/2013. Intinya tertuang dalam surat ini yang di tanda tangani oleh Rektor Universitas Andalas Padang Sumatera Barat.

Surat dari Universitas Andalan, Padang, sumatera barat.
Surat dari Universitas Andalan, Padang, sumatera barat.

Setelah melakukan pengecekan kebenaran data terhadap kasus diatas, menurut Rektor Universitas Andalas dapat kami tarik kesimpulan sebagai berikut:

1.Sdr.Lili Anggriani tidak pernah terdaftar sebagai Mahasiswa Unuversitas Andalas.

2.Kode nomor Ijazah tidak benar.

3.No.Buku pokok (BP) tidak benar.

4.Pada tanggal 17 Oktober 2009 Universitas Andalas tidak melaksanakan Wisuda.

5.Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang tertera pada Ijazah tersebut tidak benar.

6.Rektor Universitas Andalas yang tercantum pada Ijazah tersebut tidak benar.

Sehubungan dengan Ijazah yang dimiliki oleh Lili Anggriani tersebut, bahwa Universitas Andalas tidak pernah mengeluarkan atau memberikan kepada yang bersangkutan, dapat dinyatakan bahwa ijazah tersebut adalah PALSU.

Demikianlah surat pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, atas perhatian diucapkan terimakasih. Tertanda Rektor Universitas Andalas Padang Sumatera Barat Dr.H.Werry Darta Taifur,SE.MA.Nip.190611291986031003.“surat ditandatangani pada tanggal 22 Oktober 2013.

Kuncus juga mengungkapkan bahwa dalam Kasus ini sampai kemana pun saya tetap siap untuk mencari keadilan. ” Apakah tidak cukup bukti bagi penyidik untuk mengungkap kasus Ijazah Palsu ini. ” Terangnya.(TIM)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *