Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Seorang Pelajar Tewas Akibat Kecelakaan Maut

Seorang Pelajar Tewas Akibat Kecelakaan Maut

 

pelajarPURWAKARTA, sidaknews.com-Satu orang tewas akibat kecelakaan yang terjadi di ruas jalan alternatif maracang di kota Purwakarta, Kamis (29/8)

seorang pelajar, Akbar, 16, warga Desa Mulyamekar, Kec Babakan Cikao,Purwakarta,mengendarai sepeda motor mio tewas tergilas bus sekolah di Jalan Raya Industri, Desa Maracang, Kec Babakan Cikao.

Persitiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, berawal saat bus sekolah Nopol T 7150 AA yang dikemudikan Engkin, 48, warga Desa Cilangkap.

 

Engkin mengaku, busnya melaju lambat dari Purwakarta menuju Cilangkap. Tiba-tiba saja terasa ada yang menabrak bus dari belakang.

 

“Ketika berhenti terlihat seorang pengendara sepeda motor masuk ke kolong bus. Saya pun meminta tolong warga agar membawanya ke rumah sakit. Saya pun kemudian melapor ke polisi,”ujarnya Engkin kepada sidaknews.com

 

“Namun nahas, nyawa pelajar tersebut tidaklah bisa di selamatkan”.karna mengalami luka yang begitu cukup parah di bagian kepala sampai badan sehingga tidak bisa di selamatkan.
menurut peneranggan salasatu warga di sekitar kejadian ujang s (29),tabrakan ini tidak bisa di hindari karna pengendara sepeda motor ini sangat kencang sehingga motor tidak bisa di kendalikan.
karna kecepatan motor begitu tinggi hingga pas mobil mengurangi kecepatanya si motor ini langsung nabrak mobil bus dari belakang.
“padahal di sekitar jalan alternatif maracang ini kalo pagi dan sore sangatlah takut soalnya ramai mobil dan motor,dari lapisan kariawan maupun anak sekolah,ujarnya”,
Petugas unit lakalantas Polres Purwakarta usai melakukan olah TKP, langsung memeriksa sopir bus sekolah di Mapolres Purwakarta.
untuk dimintai peneranggan lebih lanjut,”(banyu)

Check Also

Indri Ayu Astuti Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Polres Madina

Panyabungan, sidaknews.com – Indah Nurhayati yang rela menggendong kakaknya Indah Indri Ayu Astuti setiap berangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *