Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Seorang pria ditangkap Densus, diduga terlibat penembakan polisi

Seorang pria ditangkap Densus, diduga terlibat penembakan polisi

seorang-pria-ditangkap-densus-diduga-terlibat-penembakan-polisiSeorang pria warga Kampung Cijeruk Hilir, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, berinisial I ditangkap anggota Densus 88 pada Minggu (18/8) pagi. Penangkapan itu diduga terkait dengan penembakan polisi di Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Jumat (16/7) malam.

Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Iwan Imam saat dihubungi merdeka.com, Minggu (18/8) membenarkan ada penangkapan tersebut. Namun AKBP Iwan mengaku tak bisa memastikan apakah penangkapan Densus tersebut terkait penembakan polisi, atau kasus lain.

“Ya, ada satu orang yang diamankan Densus 88 tadi pagi sekitar 08.00 WIB,” kata AKBP Iwan.

Iwan menjelaskan, penangkapan tersebut dilakukan Densus 88 tanpa ada koordinasi dengan Polres Tasikmalaya Kota. “Hubungan Densus dengan Polres terpisah, keberadaannya tidak berkoordinasi dengan pihak Polsek dan Polres setempat,” jelas dia.

“Tadi Pak Kabid Humas (Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul) juga sudah meminta kita mengecek penangkapan.”

Untuk informasi lebih lanjut, Iwan meminta untuk menghubungi langsung ke Mabes Polri terkait penangkapan orang di wilayah hukumnya tersebut.(merdeka)

Check Also

Sakitnya di Penjara Malaysia, Ini Pengakuan Salmiah TKI Asal Sumut

Tanjungpinang, sidaknews.com – Setelah lama mengadu nasib di Negara jiran Malaysia kurang lebih selama 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *