Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Seorang Warga Tertangkap Dua Kali Coblos

Seorang Warga Tertangkap Dua Kali Coblos

Panitia
Panitia Panwascam segera menindaklanjuti pelanggaran yang dilakukan oleh Warga.

Gunungtua,sidaknews.com – Kasus dugaan pelanggaran pemilu terjadi hari ini sekitar pukul 10 wib, tertangkap warga yang mencurigai saat pelaku siap mencoblos di TPS 19 pasar gunungtua kecamatan Padang bolak kabupaten padanglawas utara, Sumut.

Saat ini sedang ditangani panwascam untuk kemudian diserahkan ke Panwaslu kabupaten padang lawas utara.

Irsan siregar pelajar kls 3 SMK pertanian Gunungtua warga Desa Lantosan I kecamatan portibi terdaftar sebagai pemilih dan tadi pagi mencoblos di TPS 4 Desa Lantosan.

Berselang kemudia Irsan siregar yg mengantongi surat panggilan atas nama Togar yang terdaftar di DPT TPS 19, mencoblos untuk kedua kalinya di TPS 18 Pasar gunungtua tua.

Menurut pengakuan pelaku Irsan siregar saat diperiksa Panwascam dia bersama teman sekelasnya Edi Candra Harahap sama sama mendapat dua kartu undangan dari teman sekelasnya SMK Pertanian Taufik warga Desa Gunungtua julu kec.padang bolak.

Edi candra harahap warga Gunung manaon kec.portibi juga terdaftar di DPT dan mencoblos pertama tadi pagi di TPS 1 Desa Gunung Manaon, kemudian mencoblos kedua kalinya bersama Irsan Siregar di TPS 18 Pasar Gunungtua kecamatan padangbolak.

Pelaku yang tertangkap warga saat ini dilaporkan warga bersama simpatisan Partai ke kantor Panwascam untuk ditindaklanjuti. (Aman.S harahap)

Check Also

Makjang…!!!, Gegara Dibakar Api Cemburu, Seorang Perempuan Dianiaya di Dalam Kios

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Seorang Wanita berinisial SB alias I (22) warga Pijorkoling kecamatan psp tenggara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *