Home » Berita Foto » Sepasang Pelajar Di Kuala Tungkal, Tertangkap Mesum Dikamar Kos

Sepasang Pelajar Di Kuala Tungkal, Tertangkap Mesum Dikamar Kos

Sepasang Pelajar Di Kuala Tungkal, Tertangkap Mesum Dikamar Kos
Ilustrasi

Tanjab Barat, Sidaknews.com – Sepasang Kekasih berinisial NA dan WM yang baru saja melihat hasil kelulus dari salah satu SMU di Kuala Tungkal tertangkap tangan dengan masyarakat karna berbuat mesum di tempat kosnya yang beralamat di Jl. Parit Lapis Rt 01 Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Menurut keterangan warga di Rt 01 (21/5), kami warga disini dalam satu hari sebelum kejadian sudah tercium ada tanda-tanda mencurigakan di tempat kos-kos’an ini, karna tempat kos ini kesehariannya adalah tempat dimana anak-anak kami warga di sini belajar mengaji.

Masih menurut keterangan warga, anak laki-laki yang berinisial WM kesehariannya kos disini dan bersekolah di SMA Negeri 3 Kuala Tungkal, dan anak perempuan yang di sembunyikan WN di kos ini berinisial NA yang bersekolah di SMA Negeri 2 Kuala Tungkal. Kejadian baru bisa di gerebek warga bersama aparat kepolisian sekitar jam 07:15 setelah ibu kos membukakan tempat kos, NA disembunyikan WM di plapon dek kosnya.

Kami di Rt 01 warga disini memangil kedua orang tua anak ini, dan hasil kesepakatan warga disini meminta untuk cuci kampung karna kampung kami telah di kotori dengan perbuatan anak-anak ini. Orang tua anak ini pun setelah duduk bersama dan mengetahui kejadian atas perbuatan anak-anak mereka langsung memberikan uang kepada warga disini sebesar 2jt untuk baca do’a selamat dan cuci kampung. (Andi)

Check Also

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, panelis, kepolisian, serta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh melakukan evaluasi debat kandidat terbuka kedua

Dievaluasi, Debat Kandidat Kedua Cagub Aceh

Banda Aceh, sidaknews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>