Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Setelah rumah digeledah KPK, Istri Anas jatuh sakit

Setelah rumah digeledah KPK, Istri Anas jatuh sakit

setelah-rumah-digeledah-kpk-istri-anas-jatuh-sakit2Sidaknews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan pemanggilan ulang terhadap Athiyyah Laila. Istri Anas Urbaningrum ini dipanggil sebagai saksi kasus Hambalang dengan tersangka Mahfud Suroso.

Hari ini Athiyyah mengaku sakit dan tak bisa memenuhi panggilan KPK.

“Sakit, sehingga tidak bisa hadir,” ujar Jubir KPK Johan Budi di Jakarta (18/11).

Meski begitu KPK belum dapat memastikan kapan waktu tepatnya pemanggilan ulang itu.

Johan mengatakan KPK memastikan ketidakhadiran Athiyyah bukan karena mangkir. Memang kondisi mantan komisaris PT Duta Sari Citralaras tersebut tidak sehat.

“Sudah memberi surat, yang bersangkutan karena sakit. Ada pemberitahuan, kalau mangkir tidak ada pemberitahuan,” kata Johan.

Pekan lalu KPK menggeledah rumah Athiyah dan Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur. Dari penggeledahan ini, KPK menyita uang Rp 1 miliar. Pihak Anas mengklaim uang itu tak ada hubungannya dengan kasus Hambalang.sumber.merdeka.com

Check Also

KETUA Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng saat membuka secara resmi Orientasi Kepalangmerahan dan Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) PMI Bireuen. FOTO/TARMIZI A. GANI.

Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Bireuen Dibuka Teuku Alaidinsyah

Bireuen, sidaknews.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>