Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Setia Band Meriahkan Acara HUT Kabupaten Meranti ke 6 di halaman kantor bupati

Setia Band Meriahkan Acara HUT Kabupaten Meranti ke 6 di halaman kantor bupati

Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dihiburkan dengan rentak dangdut goyang heboh Nasar."
Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dihiburkan dengan rentak dangdut goyang heboh Nasar.”

Selat panjang,sidaknews.com – Dihalaman kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, (19/14) dijadikan lokasi puncak acara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 Kabupaten Kepulauan Meranti.

Di halaman yang luas itu di depan kantor bupati mendadak ramai dalam acaara HUT meranti ke6 di meriahkan juga dari artis papan atas dari ibukota jakarta.

Pantauan media ini ketika berlangsungnya acara tersebut, ribuan masyarakat mulai memenuhi halaman depan kantor bupati meranti, sejak tiga artis undangan dari Nasar KDI, Novi Ayla, dan Setia Band belum menampakan diri di acara tersebut.

Pagar besi pengaman pun juga belum dipasang sejak awal guna mengantisipasi tindakan-tindakan yang tidak diinginkan ketika
masyarakat meranti ingin melihat idolanya nampil secara dekat.

“hanya Novi Ayla dan Nasar yang mendapat giliran nampil terlebih dahulu.ketika Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dihiburkan dengan rentak dangdut goyang heboh Nasar.”

Semakin mendekati dengan waktu Setia Band nampil, penonton terlihat semakin mendesak kedepan. Barulah setelah Nasar dan Ayla selesai nampil, terlihat personil Setia Band Pepeng muncul dan langsung memainkan gitarnya di hadapan ribuan masyarakat kabupaten termuda itu.

Setelah beberapa saat menunjukkan keahliannya memetik senar-senar gitar, Charly yang merupakan vokalis Setia Band langsung bersuara dan menunjukkan diri di depan panggung utama. Sorakan dari masyarakat pun membuat riuh pada malam itu.

Berkali-kali Charly mengajak masyarakat Meranti melompat dan bernyanyi bersama. Masyarakat Meranti pun hapal seluruh lagu yang dibawakan eks Band ST12 malam itu. Merekapun bernyanyi dan melompat bersama, terasa tanah di lapangan itu bergetar hebat.

Keseruan tidak hanya sampai di situ. Orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi pun menyempatkan diri untuk berduet bersama Charly. H Irwan yang memang menyukai lagu-lagu Setia Band ini memilih judul Aku Terjatuh untuk dinyanyikan bersama Charly. Ribuan masyarakat pun kembali bernyanyi bersama.

Setelah lebih 1 jam Setia Band menghibur masyarakat Meranti, Charly memanggil kembali Nasar dan Ayla untuk diajak menyanyikan lagu doa khusus buat Meranti. Mereka menyanyikan lagu kebesaranmu, dan ini diikuti oleh seluruh masyarakat Meranti, sambil berdiri dan melambai-lambaikan tangan, lagu doa ini diharapkan bisa memberikan kebaikan pada Meranti kedepannya.

Kemudian mereka juga menyanyikan lagu selama ulang tahun buat Kabupaten Kepulauan Meranti. Lagu ini dinyanyikan Setia Band bersama Nasar, Ayla, Bupati, Anggota Legislatif dan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi.

Di sela-sela lagu, terlihat kembang api dinyalakan untuk menambah memeriahkan perayaan puncak HUT ke 6 kabupaten yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia itu. (An)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *