Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Siapa Sangka Model Cantik Ini Ternyata Ketua OSIS SMKN 3 Karawang

Siapa Sangka Model Cantik Ini Ternyata Ketua OSIS SMKN 3 Karawang

Siapa Sangka Model Cantik Ini Ternyata Ketua OSIS SMKN 3 Karawang
 Nurhayati, Ketua OSIS SMKN 3 Karawang, Menggeluti Dunia Modeling.

Karawang,sidaknews.com – Siapa sangka, model cantik ternama asli Karawang Jawa Barat ini ternyata seorang Ketua OSIS SMK Negeri 3 Karawang Jawa Barat. Dia adalah Nurhayati gadis kelahiran 20 Juli 1997 ini sangat dikenal di Kota Lumbung Padi Karawang.

Namun sangat jarang masyarakat mengetahui bahwa mojang ini juga menjabat sebagai Ketua OSIS di sekolahnya. Nurhayati saat ini duduk dibangku kelas XI di SMK Negeri 3 Karawang.

Kepada sidaknews.com, Nur biasa ia disapa memang saat ini tengah sibuk menggeluti dunia modeling. Bukan sekedar hobi, namun duni model bagi dia bisa menghasilkan uang untuk membantu orang tua dalam membiayai keluarga.

“Aku jadi model udah dari SMP dulu, sampai sekarang aku tetep jadi model,” ujar Nur saat berbincang dengan sidaknews.com.

Disinggung kesibukannya diluar sekolah tersebut, menurut dia sama sekali tidak mengganggu proses belajar di sekolah. Karena dunia modeling ia kerjakan diluar jam sekolah. Gadis yang punya hobi membaca ini juga mengaku ingin menjadi perempuan hebat seperti Kartini.

Menurut dia, wanita saat ini mempunyai posisi sama dengan laki-laki. Sehingga sangat disayangkan jika wanita Indonesia dibatasi geraknya oleh siapapun.

Siapa Sangka Model Cantik Ini Ternyata Ketua OSIS SMKN 3 Karawang
Nurhayati.

Nurhayati sendiri merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ayah Nur saat ini bekerja di salah satu perusahaan bagian teknik listrik di Karawang. Dengan dunia modeling yang tengah dijalaninya, ia ingin merubah stigma negatif seorang model yang sering dipandang sebelah mata.

“Sejauh ini aku tetap mau jadi seorang model aja,” cetus Nur sambil tersenyum saat berbincang dengan sidaknews.com. (ega nugraha)

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *