Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Sidang Paripurna Ditunda, Para Undangan Kecewa

Sidang Paripurna Ditunda, Para Undangan Kecewa

Kantor DPRD Kabupaten Anambas Tampak Sepi
Kantor DPRD Kabupaten Anambas Tampak Sepi.

Anambas,Sidaknews.com – Pada kali ini sidang Paripurna dengan agenda pembahasan Nota Kesepahaman ditunda, Kantor DPRD Kabupaten Anambas tampak sepi, para undangan banyak kecewa atas ditundanya Paripurna tersebut.

Sekretaris Dewan Taufik saat dikomfirmasi melalui pesan singkat oleh Media ini tadi siang (7/8) menyampaikan, bahwa sidang Paripurna tentang pembahasan Nota kesepahaman untuk sementara kita tunda, Namun tidak jelas apa alasan ditundanya rapat Paripurna itu.

Dari pantauan media ini di kantor DPRD Kabupaten Anambas memang agak sepi, saat dihampiri para undangan mengatakan, mereka sangat kecewa atas hal ini, namun kita hanya bisa memahklumi para dewan, mungkin mereka ada kerja diluar atau yang lainnya.

Impormasi yang diperoleh dari beberapa sumber media yang tidak mau disebut jati dirinya mengatakan, pak sekwan kita lagi membesuk salah seorang anggota dewan kita yang sedang mengalami sakit di Desa Palmatak, mungkin ini salah satu penyebab maka tertundanya sidang paripurna Ungkapnya.(Rohadi)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *