Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Sidang Paripurna Pengesahan APBD-P 2014 Cukup Pakai Kaos Oblong Dan Celana Jean

Sidang Paripurna Pengesahan APBD-P 2014 Cukup Pakai Kaos Oblong Dan Celana Jean

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Tanjab Barat,sidaknews.com – Menjelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti periode 2014 -2019 yang akan direncanakan pada Hari Selasa tanggal 26 Agustus 2014 Pukul 09.00 Wib.

Berbagai macam polemik pun bermunculan di Kabupaten yang bersemboyankan “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan”.

Beberapa waktu lalu sempat di hebohkan dengan banyaknya dugaan oknum anggota dewan yang ambil bagian bermain proyek dengan dana aspirasi yang di usulkan dewan itu sendiri, hal ini terungkap disinyalir karena beberapa SKPD di Tanjab Barat mulai vocal dan bernyanyi karena dugaan faktor adanya tekanan dari oknum anggota dewan yang terhormat terhadap SKPD di Tanjab Barat.

Dan terhadap isu inipun sempat di tepis oleh stetmen dari ketua DPRD sendiri dengan minta tolong dibuktikan dan jika benar akan kita tindak tegas.

Selang waktu beberapa hari kejadian dugaan Dana Aspirasi di pegang oknum dewan sendiri dalam pengerjaan paket proyek, ada dugaan seperti aksi protes yang dilayangkan beberapa oknum di SKPD Tanjab Barat dengan Oknum dewan yang terhormat.

Hal ini terlihat seperti ada beberapa oknum PNS yang menghadiri Sidang Paripurna Pengesahan APBD-P 2014 yang dilaksanakan pada hari Jumat (22/8) dengan cukup menggunakan Kaos Oblong dan Celana Jean untuk menghadiri sidang pengesahan tersebut.

Dari pantauan media ini, disaat sidang terlihat banyak pejabat dari Eslon II yang tidak hadir, dilain pihak Beberapa oknum PNS yang hadir dan berpakaian baju kaos dengan celana jean, akhirnya meninggalkan sidang dikarenakan mendapat sindiran dari Wabup Tanjab Barat Katamso SA,SE,ME disaat memberikan kata sambutan dan pihak anggota DPRD yang terhormat. (Andi)

Check Also

Berantas Pekat, Polrestabes Medan Musnahkan Ribuan Botol Miras

Medan, sidaknews.com – Dalam memberantas pekat atau penyakit masyarakat pihak kepolisian Polrestabes Medan memusnahkan kurang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *