Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Sidang perdana kasus kecelakaan Dul dijaga ketat polisi

Sidang perdana kasus kecelakaan Dul dijaga ketat polisi

Dul di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur .
Dul di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur .

Sidaknews.com – Kapolsek Cakung, Kompol Tri Yulianto pimpin apel gabungan personel Polsek Cakung dan Polres Jakarta Timur untuk persiapan pengamanan sidang anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani (AQJ) alias Dul. Tri mengatakan di area sidang utama dijaga 4 orang.

“Di pintu masuk 4 orang polisi berjaga. Begitu juga di pintu keluar dan di dalam ruang sidang,” kata Tri Yulianto saat apel pasukan di PN Jakarta Timur, Rabu (19/2).

Try mengatakan, total pasukan yang berjaga untuk situasi awal sekitar 24 personel. Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan masalah terburuk yang bisa saja terjadi dalam sidang.

Selanjutnya dia menginstruksikan kepada setiap jajarannya agar memantau dan menginformasikan setiap kondisi yang dianggap bisa jadi pemicu kerusuhan.

“Berharap aman, jangan ada rusuh. Intel Polres dan Polsek pantau terus jalannya sidang dan area PN Timur,” tegasnya.

Seperti diketahui, pada 8 September 2013 lalu Dul dengan menggunakan mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarainya bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Grand Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dalam insiden ini, tujuh orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka berat, termasuk Dul dan Noval.sumber.merdeka.com

 

Check Also

Berantas Pekat, Polrestabes Medan Musnahkan Ribuan Botol Miras

Medan, sidaknews.com – Dalam memberantas pekat atau penyakit masyarakat pihak kepolisian Polrestabes Medan memusnahkan kurang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *